DATA JUARA SEDULURAN MURAI NGAPAK (SMN) PURWOKERTO, MINGGU 17 JULI 2022

DATA JUARA SEDULURAN MURAI NGAPAK (SMN) PURWOKERTO, MINGGU 17 JULI 2022

Tonggak sejarah baru tercipta digelaran perdana Seduluran Murai Ngapak (SMN) yang berlangsung pada hari Minggu (17/7). Banjir dukungan dan pujian pun terlontar dari tokoh-tokoh perburungan yang turut hadir pada gelaran tersebut.

H. Ao Suciartuko selaku ketua SMN, Om Yunus Putra Sirip wakil ketua SMN, Abdul Ghoni ketua pelaksana dan rekan-rekan juri pilihan SMN menjadi aktor dibalik suksesnya gelaran yang berlangsung di Monumen Pangsar Jendral Soedirman Logawa,Purwokerto.

 

 

 

“Akhirnya bisa menjadi saksi sejarah digelaran pertama SMN. Eventnya kondusif (non teriak), durasi penjurian tepat 10 menit dan penjurian juga terbuka (mendekati fair play). Secara keseluruhan pokoknya asyik datang dari jauh kesini. Semoga kedepan SMN makin jaya dan buat kicaumania, event SMN layak untuk dicoba,” celetuk salah satu peserta dari Kota Pemalang.

Berikut data juara selengkapnya:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: smn purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp