AMPAK SELALU FULL GANTANGAN DI SETIAP KELASNYA


DATA JUARA SEDEKAH BUMI CUP 3 TUBANAN-SURABAYA, MINGGU, 17 OKTOBER 2021

Gelaran Sedekah Bumi Cup 3 Tubanan yang di gelar di gantangan New GS 88 Tubanan Surabaya berjalan dengan sukses. Sengaja hanya dibatasi 30 Gantangan saja peserta tampak selalu full di setiap sesinya, mulai dari ocehan hingga love bird selalu penuh di setiap sesinya.

Murai batu dan cucak hijau terlihat mendominasi jalanya lomba, dibuka lima kelas oleh panitia terlihat selalu full di setiap kelasnya. Dan di kelas love bird juga tak kalah seru, panitia membuka kelas khusus Konslet empat kelas juga selalu full gantangan. [NIZAR]

Berikut data juara Sedekah Bumi Cup 3 Tubanan Surabaya:

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

DEWAN JURI ORIQ JAYA YANG BERTUGAS DI GELARAN SEDEKAH BUMI CUP 3

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara sedekah bumi cup 3 tubanan-surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp