DATA JUARA SECRET OF JAVA

DATA JUARA SECRET OF JAVA GROBOGAN

Sukses, Lomba Burung Berkicau Lokal Terkendali Pertama PBI Cabang Grobogan Berikan Warna Baru di Pantura Timur

PBI Cabang Grobogan menggelar lomba burung berkicau lokal terkendali untuk pertama kalinya dengan tajuk Secret Of Java. Dihadiri oleh pemain dari dalam dan luar kota seperti Blora, Rembang, Pati, Jepara, Demak, Semarang, Salatiga, Solo, Klaten, dan Jogja, lomba ini menjadi warna baru dunia perburungan di Pantura Timur.

Diawali dengan sambutan dari Mr. Muhaimin selaku ketua panitia dan penyerahan sertifikat penangkar binaan PBI Cabang Grobogan, gelaran dimulai pukul 12:00 WIB. Muhaimin mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di Launching Secret Of Java PBI Kabupaten Grobogan.

 

 

MUHAIMIN. KETUA PANITIA SECRET OF JAVA

 

“Terima kasih atas kehadirannya di Launching Secret Of Java PBI Cabang Grobogan. Untuk diketahui PBI Cabang Grobogan berdiri baru saja pada tahun 2020 namun setelah beberapa saat ada korona sehingga kami baru bisa bangkit akhir-akhir ini dan bisa mengadakan event launching yang pertama kali. Harapan kami PBI Cabang Grobogan dapat memberi warna baru di dunia perburungan Grobogan dan sekitarnya,” ungkapnya.

 

 

Di gelaran kali ini, sejumlah tokoh perburungan seperti Yono Brambang, John Crust, Octha, Ferry Pentet, Adi Wijaya Team, Anton DMA, Andi MP, Benny AP, H. Jayen, Dodik, Brian Demak, Andi Semarang, Baedi, Yuli Salatiga, Dian Solo, Wahyu Adistya Klaten, dan lain-lain terlihat hadir di lokasi lomba. Hal ini menjadi bukti apabila event ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi kicaumania.

 

TOKOH PERBURUNGAN PURWODADI – KUDUS. RAMAIKAN GELARAN

 

Yono Brambang, salah satu tokoh perburungan Purwodadi mengungkapkan apabila event kali ini sukses, peserta ramai dan tertib, tetap bertahan meskipun hujan. “Klau pesertanya juoss... tertib bangett. Kalau penilaiannya lumayan lah… Mungkin ada satu dua juri kurang fokus maklum.. karena faktor cuaca, hujan deras. Sayangnya mainnya terlalu siang, kelamaan nunggunya,” ungkapnya.

Di kelas murai batu yang merupakan kelas andalan, gelar juara di kelas utama Murai Batu Ring Grobogan dimenangkan oleh Fenomenal (Teguh Sate) dan Karebet (Putra Sena). Di kelas lain gelar juara diraih oleh Bobby, Saykoji, Krisna, dan Kampret.

 

ANDI SEMARANG. CH HERCULES JUARA 1 DAN 2

 

Menurunkan cucak hijau Hercules, Andi Semarang berhasil meraih juara pertama dan kedua di event kali ini. Pun dengan H. Pucu Darmawan yang berhasil memborong juara melalui cucak hijau Marques. Tampil stabil dan konsisten, Marques finish di peringkat 3, 3, dan 1.

Di kelas kacer, dominasi Sadis Team Jogja masih tak terbendung setelah Back Yuso meraih dua kali juara pertama alias double winner. Di kelas cendet, Sadis Team juga berhasil menempatkan Shanks dan Super Speed di podium kedua dan pertama.

 

HENGKY REA REO SF KLATEN. SAPU BERSIH GELAR JUARA DI KELAS KENARI

 

Menurunkan kenari Bodrex dan Werkudoro, Hengky Rea Reo SF berhasil sapu bersih gelar juara di kelas kenari. Bersaing dengan gaco-gaco mapan dari berbagai kota, Bodrex keluar sebagai pemenang di kelas Kenari Standar Bebas Purwodadi A dan C, sementara Werkudoro keluar sebagai kampiun di kelas Kenari Standar Bebas Purwodadi B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

HANUNG PAMUNGKAS. KETUA PBI CABANG GROBOGAN

 

Secara keseluruhan, Secret Of Java berlangsung ramai dan kondusif. Meski diguyur hujan, peserta tetap bertahan sampai akhir perlombaan. Mewakili semua juri dan panitia, Hanung Pamungkas mengucapkan terima kasih atas kedatangan kicaumania di event kali ini. Sampai jumpa di event PBI Cabang Grobogan selanjutnya. [asept]

 

PENYERAHAN SERTIFIKAT PENANGKARAN

 

WAHYU ADISTYA, DIAN SOLO, YONO BRAMBANG

 

WIJAYA TEAM PURWODADI

 

TEGUH SATE. MB FENOMENAL JUARA KELAS MURAI BATU RING PBI GROBOGAN A

 

PUTRA SENA SF. MB KAREBET CETAK DOUBLE WINNER

 

NUSANTARA SF. MB SAYKOJI JUARA KELAS MURAI BATU RING KONSERVASI

 

H. PUCU DARMAWAN. CH MARQUES JUARA 3, 3, DAN 1

 

AKABONCU. SUKSES BERSAMA UNICORN DAN KAISAR

 

PANITIA SECRET OF JAVA GROBOGAN

 

JURI SECRET OF JAVA GROBOGAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: secret of java

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp