MR. ARDY, MB CUAN MERETAS PRESTASI PUNCAK DI LEG DUA

DATA JUARA SABTU CHAMPIONS FEAT BLITAR THE LAND OF KING’S

Cuan Kampiun Murai B, Arjuna Puncaki Murai Utama + Vidio

Sabtu Champions Feat Blitar The Land Of Kimg’s di gantangan KRS Enterprise, Karangsono, Kanigoro Blitar, Sabtu 15 Juni 2024, menjadi ajang pertarungan murai dan cucak hijau jawara.

Bayangkan saja murai batu Arjuna, Cuan, Ronaldo, Lupet dan Grandong yang sering meraih juara satu di event nasional pada turun untuk beradu kualitas di Blitar The Land Of King’s, arena yang dikenal sebagai ajang mencari setingan dan pemanasan pasca mabung juga sebagai arena pengorbit banyak jawara berkualitas.

 

MR. SALAMUN (PALING KIRI), ARJUNA KAMPIUN MURAI UTAMA

 

Kelas murai batu A, yang dihelat di leg pertama,terjadi persaingan ketat. Arjuna milik Mr. Salamun dari Tlogo tampil cukup menonjol, roll tembak, durasi. Arjuna kali ini menempati gantangan nomor 37. Lawan terberatnya Krisna milik Mr. Joko dari CBR yang menempati gantangan 13.

Akhirnya kedua gaco ini sama-sama mendapat 4 ajuan juri dan masuk nominasi. Saat pengonceran, Arjuna mendapat koncar A-4 sedangkan Krisna medapat koncer B-2. Dengan demikian Arjuna dinyatakan sebagai kampiun dengan kemenangan mutlak, sedangkan Krisna sebagai runner up-nya. 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

   

Arjuna masih 5 bulan di tangan Mr. Salamun yang dulu dipinang dari  temannya yang berada di Malang.  “Sebelum ngurak sudah sering juara, seperti di SMM. Ini habis ngurak langsung di coba di sini,” ungkap Mr. Salamun pada burungnews.com.

Pertarungan murai di Leg dua G-24 atau sesi B makin seru, peserta  full gantangan. Kali ini Arjuna mendapat perlawanan sengit dari Cuan milik Mr. Ardy dan Ronaldo milik Mr. Dafa Purnama. Akhirnya ketiga burung handal ini sama-sama mendapat 4 ajuan juri alias masuk nominasi.

 

MR. DAFA PURNAMA (KIRI), MB RONALDO TETAP DI JALUR JUARA

 

Ssaat pengonceran, Arjuna mendapat koncer B-2, Cuan mendapat koncer A-2, B-2, sedangkan Ronaldo koncer A2. Dengan demikian sebagai juara pertama di duduki Cuan di susul Ronaldo dan Arjuna harus puas sebagai juara ke-3.

Murai batu Cuan amunisi lama milik Mr. Ardy yang telah malang melintang di berbagai lomba dan sering meraih juara satu seperti di KRS, maupun PB Dimoro. “Hari ini penampilan Cuan belum maksimal, birahinya masih agak ketinggian, kekencangan stelannya,” kata Mr. Ardy pada Burungnews.com.

 

MR. ARDY K5 SODO, CUCAK HIJAU SULIWA JUARA 1 SESI A DAN JUARA 2 SESI B

 

Jika ditilik, memang kerja cuan nembak-nembak dengan gaya sujud-sujud, “Tembakannya nggrojok, seperti: suara cemplir, kenari, cililin, kapas tembak, dan burung kecil-kecil. Kemungkinan 7 Juli ke event Eksotis  PB Dimoro Kota Blitar, lihat kondisi burung,” tandasnya.

Kelas cucak hijau juga seru, sesi A dipuncaki Suliwa milik Mr. Ardy dari K5 Sodo, gaco ini beberapa kali meraih double winner di Sabtu Champions feat Blitar The Land Of Kings. Di sesi A ini Suliwa mengungguli Kenji milik Axxel  alias Mr. Beny dari Kawula Alit.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Namun sayang Suliwa saat tampil di leg dua terlalu birahi sehingga kerjanya kurang maksimal dan hanya meraih juara dua, kalah dari Baka milik Axxel alias Mr. Beny dari Kawula Alit.

Baka merupakan cucak hijau pelapis, yang sudah sering juara. ”Baka kerjanya hyper, jamtrok. Kalau rawatannya mudah, EF berupa jangkrik diberikan saat siang hari sebanyak 5 ekor per hari. Mandinya mandi cepuk,” terang Jeje sang joki sekaligus perawat.  

 

MR. BENY KAWULA ALIT, CH KENJI RUNNER UP SESI A

 

Di akhir lomba, Mr. Bylod sekalu ketua penyelenggara Sabtu Champions feat Blitar The land Of King’s mengucapkan banyak terimaksih pada kicaumania yang telah ikut meramaikan gelaran ini.

“Hari ini  Blitar The Land of King’s sukes, 3 sesi mutrai batu dan 2 sesi cucak hijau full semua. Kita fokuskan untuk Sabtu rutin dulu biar stabil, baru kita melangkah ke event lebih besar. Terimakasih untuk peserta dari dalam maupun luar kota yang selalu mensupport gelaran ini,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. BYLOD (TENGAH), KETUA PENYELENGGARA SABTU CHAMPIONS

 

 

CH BAKA MILIK AXXEL ALIAS MR. BENY JUARA 1 SESI B

 

MR. BOY KAWAL LUPET MILIK MR. SALAMUN JUARA 1 MURAI SESI C

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

MR. DIKIN (KIRI), MURAI MEGATRON RUNNER UP SESI C

 

MR. CAKRA, TERIMAKASIH ATAS SUPPORT KICAUMANIA

 

 

KATA KUNCI: data juara sabtu champions blitar the land of king s cuan arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp