SESI CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN


DATA JUARA RRM MALANG, JUMAT 20 SEPTEMBER 2019

Kontes rutin dari RRM Malang pada hari Jum'at (20/09) menasbihkan cucak hijau Morfen milik Dodik dari atu Nusa BC raih double winner. Selain Morfen, kontes yang digelar di gang Alpukat Kendalpayak Pakisaji, Malang ini juga menyuguhkan penampilan apik dari cucak hijau Hajar Bos. Gaco milik Mansur dari Bolo Ngopi ini berhasil meraih nyeri pada 2 sesi yang diikutinya.

Sementara di sesi murai batu, Fariz dari Unity BC yang Danur Jr berhasil tampil mentereng. Meski diusianya yang masih belia, Danu Jr mampu merajai sesi murai batu Executive.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MANSUR (BERDIRI KANAN) BERSAMA TEAM BOLO NGOPI

 

JAWARA SESI MB RRM

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JURI RRM MALANG

 

TEAM SATU NUSA  ANTARKAN CUCAK IJAU MORFEN RAIH NYERI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

FARIZ BERSAMA MURAI BATU DANUR JR

 

JAWARA SESI MURAI BATU BINTANG A

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara rrm malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp