TEAM JURI ROADSHOW RMI BANJARNEGARA

DATA JUARA ROADSHOW RMI BANJARNEGARA

Dihadiri Kapolsek Madukara, 17 Desember RMI Hadir di Kebumen

Dihadiri Kapolsek Madukara AKP SS Udiono, S.E, even bertajuk Roadshow RMI Banjarnegara yang dihelat Minggu 3 Desember 2023 sukses dihadiri sejumlah burung jawara papan atas dari lintas kota. Even ini, merupakan gelaran perdana di Banjarnegara suguhan dari RGN DPW Jateng III.

Di bawah kepemimpinan Gilang NPC, RGN DPW Jateng III mulai gencar menggelar even dengan tajuk Roadshow RMI. Untuk gelaran perdana, dipilihlah kota Banjarnegara. Setelah sukses di Banjarnegara, 17 Desember RMI akan hadir di kota Kebumen yang akan bertempat di gantangan Rawa Gowok Kebumen. Brosur lengkapnya, simak di burungnews.com.

 

KAPOLSEK MADUKARA AKP SS UDIONO, SE, HADIR & MENYAKSIKAN JALANNYA LOMBA

 

Di Banjarnegara, Roadshow RMI bertempat di Balai Apung Surya Yudha Park. Setingan lomba yang ciamik dengan ditempatkan meja plus kursi di pinggir lapangan, membuat kontestan nyaman mengikuti jalannya lomba yang berlangsung kondusif.

“Terimakasih atas kehadiran kicaumania dan dukungannya, mohon maaf apabila masih ada kekurangan. RGN DPW Jateng III juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Madukara AKP SS. Udiono, S.E, yang berkenan hadir dan menyaksikan jalannya lomba, ” ucap Gilang NPC yang didampingi Arief Abimanyu & Dodi BM.

 

 

Kehadiran Kapolsek Madukara di Balai Apung, berkaitan dengan sosialisasi Pemilu Damai Tahun 2024 khususnya kepada komunitas penggemar burung berkicau. Drs. Bambang KTC, Ari Bejo, Hari MBM, Amex, Fifa dan tokoh perburungan kota Banjarnegara lainnya juga turut hadir di Roadshow RMI.

Dari luar kota, ada Mr. G Kebumen, Aldy Purbalingga, H. Ahmad Moga, Teguh Monster SF Purwokerto, Dicko Gembul Jogja, Rofik Azis KMWB, Wardiman Wonosobo, dan tokoh lainnya. Sejumlah burung jawara papan atas lintas kota, hadir dan sukses mendulang prestasi. Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi. (Arya, Bimun)

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

ALDY IDOLA SF & MR G, SANTAI MENIKMATI JALANNYA LOMBA

 

ARI BEJO, SIAP GELAR BEJO CUP 2, MOHON DUKUNGAN & KEHADIRANNYA DARI KICAUMANIA

 

 

ARIEF ABIMANYU & GILANG NPC, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA DI KEBUMEN

 

MBM TEAM, 7 JANUARI GELAR 3rd ANNIVERSARY MBM TEAM DI PASAR UNGGAS BANJARNEGARA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: roadshow rmi banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp