ANGGOTA WB TEAM BERFOTO BERSAMA PANITIA AJ SF NGORO, MOJOKERTO

DATA JUARA ROAD TO WB TEAM FEAT AJ SF NGORO - MOJOKERTO

Gelaran bertajuk Road To WB Team yang diadakan di gantangan AJ-SF Ngoro, Mojokerto, Minggu, 11 September 2022 berjalan lancar. Para kicaumania yang datang tidak saja dari Mojokerto, namun adapula yang datang dari Pasuruan, Sidoarjo, bahkan Surabaya.

Jika lomba lain kelas love bird sering sepi peserta, di gantangan ini kelas love bird justru cukup banyak pesertanya. Di kelas cucak hijau, ada Gempar yang berhasil meraih poin bagus dengan raihan juara 1 dan 3.

 

 

PARA JURI YANG BERTUGAS DI ROAD TO WB TEAM FEAT AJ SF NGORO

 

Sementara itu di kelas murai batu, ada Afatar dan Sumber Rejeki yang bersaing sengit di kelas utama. Tampilan SR milik Djavid dari MMM sepertinya sedang mengalami peningkatan performa. Dari awal digantangkan hingga selesai penjurian, SR terus bongkar isian sembari sujud.

Kelas cendet juga turut meramaikan gelaran yang dikomandani Abah Anwar dan Bu Nining tersebut. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to wb team feat aj sf ngoro mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp