DATA JUARA ROAD TO UMI KASUM CUP 3

Sukses & Meriah, Umi Makin Mantap Menggelar Acara Puncak

Jelang acara puncak, Umi Kasum sukses menggelar Road to Umi Kasum Cup 3 di Intercone Stadium (03/09). Juri Dhewata Indonesia (JDI), yang notabene juri-juri terbaik dan berpengalaman ex-BnR Indonesia, sukses mengawal jalannya lomba. Itu sebabnya, banyak pemain papan atas nasional berbondong-bondong hadir ke acara ini.

Meski dibilang ajang pemanasan, even ini malah menyuguhkan perang bintang. Burung-burung berkualitas dari berbagai daerah, khususnya murai batu bertarung di sini. Banyak pula yang datang dari tanah seberang, seperti Palembang, Padang, dan Lampung.

 

UMI KASUM. MENGAWAL JALANNYA LOMBA DARI AWAL SAMPAI AKHIR

 

Murai Batu Pelor Sakti, Terminator, Pedro, Trisula, Thor, Megaloman, Dozer, dan burung-burung berlabel nasional menghiasi gantangan Intercone Stadium. Turunnya jago-jago top tersebut, tentu menambah prestis atau gengsi even ini.

Even ini pun menjadi momen berharga bagi JDI. Untuk pertama kalinya JDI tampil di pulau Jawa, di blok barat. Mengadopsi sistem yang sedang trend saat ini yaitu ajuan terbuka tanpa korlap, para punggawa JDI benar-benar berupaya menampilkan penjurian terbaik.

Itu semua nyata bisa terlihat dari langkah, rotasi, dan efektivitas penilaian. Para peserta tampak cukup puas dengan apa yang disuguhkan JDI. Umi Kasum pun optimis JDI bisa berkolaborasi serta bersinergi dengan juri SMM di acara puncak nanti.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Ya, cukup puas sih dengan kinerja dari para juri Dhewata. Kalau ada sedikit kendala mungkin karena faktor atmosfer lomba yang luar biasa. Apalagi kita masih terbilang baru, masih perlu sosialisasi perihal pakem dan aturan lomba JDI. Mudah-mudah di acara puncak nanti bisa berkolaborasi dengan baik bersama juri SMM,” imbuh Umi.

Seperti yang kita ketahui, Umi Kasum akan menggelar hajatan akbarnya yang bertajuk Umi Kasum Cup 3 bersama Juri SMM, berkolaborasi dengan Juri Dhewata Indonesia. Even bergengsi ini akan digelar pada 1 Oktober 2023, berlokasi di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta.

Lomba yang diyakini bakal menarik perhatian kicau mania nusantara. Beberapa kelas dengan harga tiket 550 ribu hingga 4,4 juta dilaporkan sudah terpesan full. Bahkan, banyak kicaumania yang terpaksa menunggu (waiting list) untuk mendapat tiket cancelan, dan meminta dibukakan kelas tambahan.

 

TROPI MEWAH DAN EKSKLUSIF, BIKIN BANGGA PARA JUARA

 

Padahal lomba baru akan digelar kurang dari 1 bulan lagi. Info terbaru dari panitia, tiket 5,5 juta dan  kelas utama tiket 11 juta dengan hadiah 1 unit mobil Brio masih ada kuota, tapi hanya menyisakan beberapa lembar tiket lagi.

Menanggapi hal tersebut, Umi pun hanya bisa berdoa dan berharap acara nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar. Umi sudah memprediksi dan optimis, event yang menggabungkan dua nama besar, SMM dan Umi Kasum, bakal menjadi perhatian kicau mania seluruh nusantara.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan kicau mania yang sudah hadir di acara Road To Umi Kasum Cup 3. Juga, mohon doa dan dukungannya, untuk tanggal 1 Oktober nanti. Semoga tidak halangan apa pun hingga hari-H. Tentu harapan besarnya acara nanti bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” pungkas Umi. [denny, maltimbus]

 

INTERCONE STADIUM DIJUBELI PESERTA ROAD TO UMI KASUM CUP 3

 

VIDIO TERKAIT:

 

 

 

DATA JUARA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR VIKING GOES TO LAMPUNG, 8 OKTOBER 2023:

 

BROSUR UMI KASUM CUP 3:

 

JADWAL UMI KASUM CUP 3:

 

KATA KUNCI: road to umi kasum cup 3 juri dhewata indonesia jdi umi kasum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp