KELAS MURAI BATU G24 ROAD TO TIRTA YUDHA CUP MAGETAN, 3 KELAS FULL PESERTA

DATA JUARA ROAD TO TIRTA YUDHA CUP MAGETAN

Tuntas sudah lomba burung berkicau Road To Tirta Yudha Cup, yang dihelat di gantangan Tirta Yudha, Secata, Magetan, Minggu (28/11/2021).

JURI-JURI INDEPENDEN JALARATU YANG BERTUGAS MENJADI PENGADIL DI ROAD TO TIRTA YUDHA CUP MAGETAN.

 

 

Lomba yang mengagendakan 22 kelas ini berlangsung dalam cuaca yang sangat bersahabat, dengan dihadiri ratusan kicau mania asal berbagai kota di sekitar karesidenan Madiun dan sebagian Jawa Tengah.

Gelaran yang digawangi Mr. Wawan BRI dan dihadiri tokoh-tokoh kicaumania Magetan, seperti bos Sumber Kelapa, bos Lap Kelap Nemoer Gus Husein, Mr. Gatot SPBU, Mr. Nawi NST serta beberapa lainnya ini, sejatinya merupakan even persiapan untuk lomba besar bertajuk Tirta Yudha Cup, yang rencananya digelar pada 19 Desember 2021 di tempat yang sama.

Usai gelaran mewakili panitia Mr. Wawan BRI menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran dan partisipasi kicaumania semua, sekaligus memohon maaf jika ada kesalahan selama gelaran.

"Selain mengucapakan terima kasih pada teman-teman semua yang sudah hadir, saya juga memohon maaf jika ada kekurangan selama gelaran ini. Tak lupa juga saya juga mengundang teman-teman semua untuk hadir dieven besar Tirta Yudha Cup pada tanggal 19 Desember 2021 mendatang," ucap Mr. wawan Bri yang juga bos One SF ini.

MR. WAWAN BRI (PALING KANAN BERSAMA GUS HUSEIN DAN MR, NAWI NST SAAT HADIR DI ROAD TO TIRTA YUDHA CUP MAGETAN.

Ada dua tim sukses menyabet tropi juara di even ini, mereka adalah Dextro 87 sebagai peraih juara BC, sementara tropi Juara SF disabet Kembang Pari SF yang digawangi Mr. Prambudi.

 

KATA KUNCI: tirta yudha cup magetan lomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp