JURI ROAD TO SINBAD 53 CUP 5 FT RIMBA RAYA BC

DATA JUARA ROAD TO SINBAD 53 CUP 5 FEAT RIMBA RAYA BC

Dipandu Master of Ceremony Mr. Samuri dengan suara yang lantang dan pemberian intruksi secara jelas (fasih) membuat para pemain enak untuk mempersiapkan burung atau gacoannya yang ingin dilombakan. Apalagi Mr. Samuri juga memberikan informasi dengan menggunakan penjurian terbuka secara ajuan dan tanpa koordinasi mambuat pemain tambah mantap dan percaya bahwa penjurian dikemas dengan bagus dan baik.

Setiap kelas naik tidak ada satupun dari peserta yang mensuport burungnya karena di Gantangan Rimba Raya BC disiplin akan tanpa teriak (Silent Contest). Semua pemain pun memahami dan mengikuti proses penjurian maunpun situasi setelah menggantang.

 

 

Ada 5 kelas dengan kategori burung terbaik yang dilombakan yaitu Murai Batu, Kacer, Cucak hijau, Cendet, dan Murai batu Gembung. Selain 5 kelas burung terbaik juga dibuka kelas baru seperti Komunitas Anis Merah.

Sananta andalan Team Sumber Indah Jombang mampu memberikan tontonan apik dan menghibur bagi pencinta burung pentet ini, apalagi tembakan yang dibawakan selalu panjang hingga selesai juri roling masih tetap bunyi.

 

JUARA CENDET TIKET UTAMA

 

Mr. Risky membeberkan keunggulan Sananta, ‘’Alhamdulilah mas, hari ini Sananta sangat menghibur team kami, terlebih lagi para cendeters yang ada di gantangan Rimba Raya ini tadi. ini lagi top performnya, mungkin setelah lebaran ada iven di pulai dewata Bali yang bakal saya luruk. Kalau tembakan yang paling menonjol dibawakan panjang tadi itu Tengkeknya mas, ini sekali tarik bisa satu menit lebih.’’ Selain menjadi jawara Sananta juga menjadi burung terbaik.

Pada gelaran ini ada lima burung terbaik, yang pertama diraih Kacer Pangeran milik Pangeran dari Team Pangeran SF, Cendet Sananta andalan H Nizar dari Sumber Indah, Cucak hijau Petrok milk Hendrat T dari HPB SF, Murai batu Kingdom milik Dwi Jalu dari Team Jalu SF, dan Murai batu Gembung Bandit milik Fendy BNI dari DM 4 Team. (ANGGA) Bersambung…

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET TERBAIK DI GELARAN SINBAD 53 CUP 5

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JAWARA KACER TERBAIK DI GELARAN SINBAD 53 CUP 5

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DI GELARAN SINBAD 53

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to sinbad 53 cup 5 rimba raya bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp