KRU DAN JURI BnR, ROAD TO SEJATI BC CUP 1 PONOROGO USAI GELARAN


DATA JUARA ROAD TO SEJATI BC CUP 1 PONOROGO

Animo Peserta Luar Biasa

Kicaumania Ponorogo benar-benar kedatangan tamu yang cukup besar yang berasal dari banyak kawasan. Kali ini mereka datang atas undangan penyelenggara even Road To Sejati BC Cup 1, yang dihelat Minggu (17/1/2021) di gantangan LBC, ex Stasiun Ponorogo, Jawa Timur.

Gelaran menuju even yang lebih besar, Sejati BC CUP 1 dan rencananya digelar pada 21 Pebruari 2021 ini, benar-benar berlangsung di luar dugaan akibat besarnya animo peserta yang datang baik dari dalam maupun luar kawasan karesidenan Madiun.

JUARA BC. ELMOS BC MAGETAN MEMBOYONG PULANG TROPI JUARA UMUM BC.

Baca Juga: ROAD TO SEJATI BC CUP 1 PONOROGO, #1: Dari Love Bird Kharisma yang Hattrick hingga Double Winnernya Kacer Jati Jowo  

Digawangi juri-juri dari BnR Indonesia, ada dua tim yang sukses memboyong tropi juara umum, mereka adalah Elmos BC Magetan menyabet tropi juara umum BC, sementara juara SF diraih Cincin Putih SF Ponorogo.

Mr. Andik Wijaya selaku yang punya gawe menyatakan puasnya dengan gelarannya kali ini. "Luar biasa animo teman-teman, saya puasa dengan gelaran ini. Saya benar-benar berterima kasih atas dukungan dan kehadiran kicaumania semua. Baik yang dari dalam kota maupun luar kota Ponorogo," ucap Mr. Andik Wijaya.

JUARA SF. KRU CICIN PUTIH SF, SABET JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

 

Selain itu, tambahnya, jika selama gelaran masih ada kekurangan, pihaknya mewakili segenap yang bertugas juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. "Dan ini akan kita jadi bahan evaluasi untuk gelaran selanjutnya, agar bisa berlangsung lebih baik," tandasnya. DATA JUARA SIMAK DIBAWAH BERITA.

 

KATA KUNCI: sejati bc sejati bc cup 1 lomba burung ponorogobnr ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp