DUKUNGAN PENUH KOMUNITAS KENARI PADA ROAD TO SANDI PUTRA CUP 1 MADIUN

DATA JUARA ROAD TO SANDI PUTRA CUP 1 MADIUN

Sukses Kumpulkan Banyak Kenari Mania

Lomba burung berkicau bertajuk Road To Sandi Putra Cup 1 yang dihelat di gantangan Karang Malang BC, Caruban, Kabupaten Madiun pada Minggu (26/6/2022) tuntas digelar.

Mengagendakan 28 kelas, lomba yang dimulai pada pukul 11.00 WIB ini tuntas pada pukul 17.00 WIB dengan sempat diiringi turunnya hujan, namun demikian tak sampai mengganggu aktifitas lomba karena gantangan berlokasi tempat indoor, kawasan pasar Karang Malang, Balerejo.

Ada dua tim yang sukses meraih gelar juara umum, keduanya adalah Duta Bupati Cup 2 Madiun yang dikomandani Mr. Budi Aserehe sebagai peraih juara umum BC, sedangkan juara umum SF disabet Daboribo SF dengan komandan Mr. Yudha.

Mr. Sandika Putra selaku penyelenggara merasa gembira, saat melihat animo peserta cukup menggembirakan pada lomba yang merupakan gelaran perdanannya ini.

Yang menarik sebagai pecinta Kenari, pada lomba Road Sandi Putra Cup 1 ini sukses mengumpulkan puluhan Kenari Mania asal kota-kota di karesidenan Madiun, bahkan ada beberapa datang langsung dari Karanganyar dan Boyolali, Jawa Tengah.

JURI DAN KRU YANG BERTUGAS DI ROAD TO SANDI PUTRA CUP 1 MADIUN

 

 

"Ya saya tak menduga animo peserta cukup bagus mengingat ini adalah gelaran perdana saya, yang semoga segera disusul lomba yang sesungguhnya dengan tajuk Sandi Putra Cup 1, yang semoga juga bisa kita gelar akhir tahun ini atau awal tahun depan, dengan tiket yang laebih besar," buka Mr. Sandika.

Atas besarnya animo pada gelaran kali ini, mewakili seluruh kru Sandi Putra yang bertugas, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh kicau mania.

"Dan tentu jika ada kesalahan atau kekurangan mengingat ini juga gelaran perdana, saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya usai penyerahan tropi juara umum.

DUTA BUPATI CUP 2 MADIUN, USAI MENERIMA TROPI JUARA UMUM ROAD TO SANDI PUTRA CUP 1 MADIUN, DARI MR. SANDIKA PUTRA.

 

DABORIBO SF JAWARA SINGLE FIGHTER ROAD TO SANDI PUTRA CUP 1 MADIUN

 

 

KATA KUNCI: sandi putra cup madiunlomba burung madiundaboribo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp