SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU PADA ROAD TO SAIGON BC FEAT PERKASA BC.

DATA JUARA ROAD TO SAIGON CUP 1 PUTARAN VI FEAT PERKASA BC SIDOARJO

Sakti BC dan Kujang SF berhasil menyabet gelar juara umum BC dan SF pada lomba Road to Saigon BC feat Perkasa BC, Minggu, 28 Maret 2021. Even yang menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri lima ratusan kicaumania dari berbagai daerah.

Saigon BC Surabaya sukses menggelar road to yang ke enam dengan menggandeng Perkasa BC yang bertempat di daerah Pujasera gantangan kinara kemiri - Sidoarjo. “Kami berencana menggelar 8 gelaran road to sebelum Gong acaranya,” buka Brams, ketua dari Saigon BC kepada burungnews.

Road to pertama sukses bersama Sidodadi SF Sidoarjo, ke dua di Kalibokor batal karena masalah perijinan. Ke tiga kerja bareng Kings BC Surabaya dan ke empat menggelar laga amal untuk Almarhum Mandira Krisna di gantangan GSM Manukan, ke lima  di Baginda BC serta yang ke VI dilaksanakan di gantangan Perkasa BC.

 

 

Berikut data juara Road to Saigon BC feat Perkasa BC Sidoarjo:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SAKTI BC MENYABETGELAR JUARA UMUM BIRD CLUB.

 

KUJANG SF MEREBUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: road to saigon bc perkasa bc kemiri sidoarjo sakti bc kujang sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp