KELAS CUCAK HIJAU RAMAI SEKALI

DATA JUARA ROAD TO RAYAP LAUT CUP FEAT CHAMPIONS BC MOJOKERTO

MB M416 dan Cendet Wijaya Nyaris Double Winner, Yellow SF Bawa 4 Amunisinya

Gelaran bertajuk Road To Rayap Laut Cup, yang berada di gantangan Champions BC, Pasar Kupang, Jetis, Mojokerto, Sabtu, 8 Juli 2023 berjalan ramai dan meriah seperti event besar. Kelas murai batu naik hingga tiga sesi dengan jumlah peserta yang banyak.

Demikian juga dengan kelas cucak hijau, cendet dan kenari. Yang menarik lagi, di gantangan ini selalu rutin ada latberan trucukan. Pada gelaran Sabtu itu, kelas trucukan bahkan naik hingga tiga sesi.

 

KAJI WIJAYA NAIK PODIUM DUA KALI

 

Di kelas murai batu, ada M416 milik Dicky yang tampil menawan hingga nyaris saja mencetak double winner. Di sesi Murai Batu A, burung ini meraih juara 2, sedang di sesi VIP meraih juara 1.

“Belum tampilan terbaiknya. Pernah bagus saat main di Satelit BC, jajar dengan Batosai, waktu itu juara 3,” ucap Rudi KLB yang mengawal burung ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Rudi dan pemiliknya, Dicky mengaku belum punya banderol soal burung ini. Belum ada rencana untuk dijual, masih buat main dulu. Tapi, kalau ada yang minat dan harganya cocok, mungkin juga pemiliknya bisa goyah.

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Casper milik Ardi yang berhasil juara 1 sebanyak dua kali. Yaitu di sesi Murai Batu A dan Murai Batu B. Burung ini konon penawarannya sudah di angka 20 jutaan.

 

KELAS MURAI BATU FULL PESERTA G24

 

Di kelas kenari, ada Mr Yogik Alvaro dari Yellow SF Sidoarjo yang membawa empat amunisi kenarinya. Tiga di antara gaconya ini bahkan masuk di tiga besar saat turun di kenari A. Di kenal sebagai pemain kenari yang fanatic, Mr Yogik selalu berada di lomba-lomba burung di tengah kesibukkannya bekerja.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR RIZAL GACO CENDETNYA YANG BERNAMA GOZALI NAIK PODIUM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

YOGIK ALVARO DARI YELLOW SF TAMPIL FULL AMUNISI

 

KENARI PESONA NAIK PODIUM SESI B

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to rayap laut cup feat champions bc mojokerto mb m416 cendet wijaya yellow sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp