PARA DEWAN JURI YANG BERTUGAS


DATA JUARA ROAD TO PRESIDEN CUP VI SURABAYA - MINGGU, 13 JUNI 2021

Gelaran yang bertakjuk Road To Presiden Cup VI berjalan sukses dan ramai, bertempat di Jl.Uka Kendung Surabaya. Banyak gaco papan atas yang sudah malang melintang di iven-iven regional mau pun Nasional yang ikut meramaikan gelaran ini.

Murai batu Petir Sakti milik Sien Rony dari Surabaya dan cucak hijau Royo-Royo milik Henry ABS dari Surabaya. Ke dua gacoan ini sukses menjadi bintang lapangan pada gelaran Road To Presiden cup VI kali ini. [NIZAR]

Berikut data juara Road To Presiden Cup VI:

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU G 36

 

SUASANA DI KELAS LOVE BIRD

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to presiden cup vi surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp