DATA JUARA ROAD TO PRESIDEN CUP VI PURWAKARTA

DATA JUARA ROAD TO PRESCUP VI PURWAKARTA

Membludak! Tembus 1.138 Peserta

Lapang Resimen Armed 1 Purwakarta, tempat diselenggarakannya Road to Presiden Cup VI pada Minggu 23 Januari 2022, tampak meriah. Lomba berjalan aman serta sangat terasa eksklusif, dikarenakan hampir semua kelas menggunakan sistem 36 Gantangan.

Acara ini menjadi bagian dari rangkaian “Presiden Cup VI”, event akbar yang selalu di selenggarakan oleh BnR Indonesia. Sudah barang tentu, juga menjadi hajatan besar bagi seluruh kicau mania Nusantara.

 

 

KELAS JALAK SUREN JADI PEMBUKA GELARAN

 

Dari 38 sesi yang dijadwalkan oleh panitia, ada 30 sesi yang terisi full 36 gantangan, dan 2 sesi di tiket utama pun full terisi 25 gantangan. Dari awal brosur lomba disebar melalui sosial media, antusias kicau mania dari berbagai daerah sangat luar biasa.

Banyak sekali kicaumania yang tidak kebagian di tiket Ghonam (A). Panitia akhirnya membuka / menambah kembali tiket murai batu Kelas Ghonam (B).

 

 

Iman Pardiana selaku ketua pelaksana mengaku bahagia dengan antusias kicau mania yang sangat luar biasa. Road To Presiden Cup ini memang menjadi ajang pembuka di tahun 2022 khususnya untuk BnR Cabang Purwakarta.

“Ini kan event pertama kami di tahun 2022, saya sangat terkejut ketika bagian pemesanan tiket memberi kabar jika kicaumania mengusulkan kelas Ghonam ditambah, banyak yang tidak kebagian tiket. Mendengar saran dari pemesanan tiket dan atas persetujuan H. Agung selaku ketua BnR Purwakarta, saya memutuskan untuk membuka kelas tambahan Murai Batu Ghonam (B)”.

 

IMAN PARDIANA

 

Dihampiri oleh media, terlihat raut wajah sumringah dari H. Agung melihat animo kicaumania yang memenuhi segala penjuru lapang Resiman Armed 2. “Saya sangat bersyukur acara hari ini dapat berjalan lancar dan kondusif, sistem 36 gantangan sangat membantu untuk meredam teriakan dari kicau mania, sangat memudahkan para juri untuk memantau burung.”

H. Agung mengucapkan terima kasih banyak untuk kicaumania yang hadir dalam gelaran ini. “Mohon maaf apabila dalam acara tadi masih banyak kekurangan dari segi penjurian dan kepanitiaan. Akan saya evaluasi demi kemajuan kita semua.”

 

KELAS CENDET FULL GANTANGAN

 

Sementara itu, dari panitia pusat Presiden Cup memastikan bila event ini akan tetap berjalan sesuai skedul, belum ada perubahan apa pun. Bagi yang belum pesan tiket Presiden Cup, diberi waktu sampai tanggal 1 Februari 2022, selama persediaan masih ada.

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

ANDRY, H AGUNG SP & H AMITH (KETUA PBI KARAWANG)

 

KELAS MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KONIN MANIA IKUT MEMERIAHKAN LOMBA

 

KELAS CUCAK IJO RAMAI HINGGA LARUT-MALAM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to prescup vi purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp