MR DOUGLAS 29. GELARAN ROAD TO PIALA MAJ SUKSES DIGELAR

DATA JUARA ROAD TO PIALA M.A.J KRADENAN GROBOGAN

Peserta Membludak, Lomba Sukses Menerapkan Mutlak Ajuan Juri

Gelaran Road to Piala M.A.J pada hari Minggu, 4 Juni 2023 di belakang Stasiun KAI Kradenan, Grobogan berlangsung ramai dan sukses.

Menggunakan sistem G 16, G 24 dan G 36 dengan penerapan M.A.J (Mutlak Ajuan Juri). Satu juri akan mengajukan empat ajuan, yang kemudian direkap di papan untuk selanjutnya ditotal seluruhnya berdasarkan poin. Bendera A = 100, B = 40, C = 15 dan D = 5.

Penggunaan sistim terbuka ini ternyata mendapatkan antusias yang tinggi dari kicaumania Kradenan, Grobogan dan sekitarnya. Terbukti, pada gelaran Road to Piala M.A.J kali ini peserta membludak. Dari keempat kelas ocehan yang dilombakan hampir seluruhnya full gantangan.

 

 AJUAN JURI DITULIS DIPAPAN, LEBIH TRANSPARAN

 

Lokasi gantangan Douglas 29 Fighting Arena yang megah dan modern dengan menggunakan gantangan elektrik ini juga membuat setiap sesi lomba berlangsung tertib tanpa saling tunggu saat mau menggantang.

Selain dibatasi hanya dengan 36 Gantangan (maksimal), dan budaya lomba non teriak membuat dewan juri yang bertugas mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

“Assalamualaikum... Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah ikut memeriahkan event Road to Piala M.A.J. Apabila ada kesalahan, saya mewakili panitia meminta maaf yang sebesar-besarnya dan dengan adanya kekurangan akan menjadi eveluasi menuju yang lebih baik di masa yang akan datang,” tulis Faut Doglas di laman facebooknya.

 

 GANTANGAN ELEKTRIK. TIDAK ADA ACARA SALING MENUNGGU SAAT MENGGANTANG

 

Saat dihubungi Burungnews, Faut Doglas menyatakan gelaran Road to Piala M.A.J ini sebagai ajang pemanasan  untuk even puncak Piala M.A.J yang waktunya masih dalam pembahasan bersama team M.A.J.

“InsyaAllah mau kita bikin yang mewah, agar terlihat perbedaannya. Namun, untuk mewujudkan semua itu sebagai tolak ukur, kita akan sekali lagi mempersiapkannya dengan satu lomba pemanasan lagi. Stoppress nya sudah keluar untuk gelaran Pawon Alas Cup yang rencana mau digelar tanggal 16 Juli 2023 mendatang. Jadi mohon dukungan rekan-rekan kicaumania semuanya,” terang Faut Doglas lewat jejaring WhatsApp.[Hery]

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GALERI FOTO

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

 

 

 

KATA KUNCI: road to piala maj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp