BORNEO MU JUARA 1 MR YULI WARUNG RICA

DATA JUARA ROAD TO PIALA KAPOLDA JATENG

Kenari Liontin Kembali Hatrik, Subur Puspo Sapu Bersih Anis Merah, MB Bandit dan Borneo MU Stabil

Gelaran Road to Piala Kapolda Jateng di gantangan Karebet Salatiga pada Minggu 6 November 2022 berjalan cukup semarak. Sempat break karena diguyur hujan deras, para peserta tak beringsut hingga lomba berakhir.

Event yang dipandu oleh MC Rere ini berjalan kondusif, tak terlihat ada komplain yang serius. Sejumlah peserta juga mengapresiasi penilaian dari team juri RGN. “Terimakasih sekali atas dukungan teman-teman semua, mohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan,” ujar Rifki Nugroho alias Konde yang diberi mandate oleh Sekjen Asep DM untuk menghandel gelaran ini.

 

PENGAWAS RIFKI KONDE

 

Konde bersama para punggawa RGN lainnya, kembali menunggu kehadirannya para kicaumania di halaman utama Mapolda, Jalan Pahlawan Semarang. Ini akan jadi event gong bagi RGN di akhir tahun, tentu sangat rugi kalau sampai dilewatkan oleh kicaumania.

Seakan jadi jagoan yang serakah, kenari Liontin dari VIP Team yang dipimpin Hj. Cavir Cakra kembali memborong juara. Jago milik Aditya Saputra, bakul gaul asal Magetan ini belakangan tampil sangat stabil.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Main durasi panjang, volume toa meski bodi termasuk mungil, dengan ciri khas tampil ngawet ekstrim. Liontin tercatat meraih juara 1, 1, 1, dan 3. Juara 1, masing-masing diraih di kelas Standar Bebas RGN, Standar Bebas Tingkir, dan Standar Kecil RGN. Sekali peringkat 3 di kelas Standar Kecil Tingkir.

Rentetan juara dari Liontin berhasil mengangkat VIP Team meraih Juara Umum BC.

 

JUARA BC VIP TEAM

 

Murai batu Bandit milik Mr. Edy Sibarani yang digantangkan oleh Mr. Komo dari BSB Boyolai juga mencuri perhatian penonton dan para peserta lainnya. Bandit tampil dengan show sujud-sujud, disertai kombinasi rol tembak yang panjang-panjang. 3 koncer A mengantarkan Bandit merebut juara 1.

Kota Salatiga terkenal dengan penggemar murai batu Borneo-nya. Salah satu penampil yang cukup stabil adalah MU milik Mr. Yuli Warung Rica. Kali ini, MU kembali merebut juara 1, mempertahankan dominasinya selama ini.

 

 

Langganan juara yang sering diraih MU, membuat ada yang mengatakan bila untuk saat ini, sangatlah sulit untuk mengalahkan MU. Maklum saja, materinya berlimpah, mulai dari power yang begitu dahsyat, dan gaya jungklat-jungklit yang memukau, seakan menjadi paket senjata bagi MU yang bikin keder lawan.

Jago Borneo yang lain, Mamy Pocko milik Johnkey, juga tampil apik hingga memborong dua kali juara 1.

 

MC KONDANG RERE

 

Sementara itu, Subur Puspa dari Solo, menyapu bersih 3 kelas anis merah. Jas Merah dua kali juara 1 atau double winner, satu kelas lagi dimenangi oleh jagoan yang lain, Casper. Subur dan banyak kicaumania lain hendak meramaikan gelaran Balekambang Kumandang 6, 13 November 2022, sebelum bertolak ke Piala Kapolda Jawa Tengah.

Balekambang Kumandang 6, selain menyediakan tropi mewah dan eksklusif, juga hadiah utuh berapa pun peserta, sangkar bebas, dengan team juri PBI yang sudah lolos Pemantapan dan Penyegaran Fungsional. Mereka akan mengedepankan mencari burung yang kualitas, cenderung mengabaikan kelemahan bila tak sampai 20 persen, artinya durasi totalnya 80 persen atau lebih.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Piala Kapolda Jateng adalah salah satu gelaran unggulan RGN di penghujung tahun 2022 ini. Lomba akan menggunakan 2 lapang, satu untuk G-36, satu lapang lagi full 60-G. Panitia menyediakan hadiah mobil, juga ada doorprise umum sepeda motor.

Event yang disupport langsung oleh Mr. Prio Sutrisno, Ketua Umum sekaligus juga owner Radja Company, akan dinilai oleh Team Juri Viking Arena yang dipilih melalui proses seleksi yang ketat, dengan penguatan materi penjurian yang mendalam. [agus, maltimbus]

 

 

DATA JUARA ROAD TO PIALA KAPOLDA JAWA TENGAH:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

Om Abenk Ya Pance Dede bingung, kenapa banyak sekali yang penasaran dengan Sangkar RMI?

HUBUNGI RETNO 0896-2802-0195 UNTUK MENDAPATKAN SANGKAR RMI

 

JADWAL LOMBA PIALA KAPOLDA JATENG:

 

IP RGN

 

JUARA 1 KELAS ANIS MERAH

 

JUARA 1 KELAS KACER

 

JUARA 1 KELAS MURAI BATU KAREBET

 

JUARA 1 MURAI BATU RGN

 

JUARA 3 DAN 4 KELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA SF S3 VAPE SALATIGA

 

KENARI SALATIGA BERSATU

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

TEAM PENJURIAN RGN

 

KATA KUNCI: road to piala kapolda jateng kenari liontin subur puspo mb bandit mb borneo mu komo boyolali am jas merah am casper piala kapolda jateng prio sutrisno prio excellent viking arena balekambang kumandang 6

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp