KRU REOG BC USAI GELARAN ROAD TO PIALA BUPATI PONOROGO 2

DATA JUARA ROAD TO PIALA BUPATI PONOROGO 2

Lomba burung berkicau Road to Piala Bupati Ponorogo 2 sukses digelar di gantangan Gunoseco, komplek ex waterpark Kintamani, Jl. Ki Ageng Kutu, Ponorogo pada Minggu (13/8/2023).

Gelaran dimulai pada pukul 12.00 WIB berhasil dituntaskan pada pukul 17.00 WIB dengan membeber 21 dari 23 kelas yang diagendakan yang dikawal langsung oleh para penggawa Reog BC selaku penyelenggara even.

KELAS MURAI BATU MASIH MENDOMINASI PEROLEHAN PESERTA

 

 

Kali ini dominasi kelas Murai Batu dikuntit ketat kelas Cucak Hijau, dan yang menarik adalah bejibunnya peserta di kelas Kenari yang memenuhi 2 kelas yang digelar. Dan meski tanpa dikomando, lomba yang mereka ikuti berlangsung sangat kondusif yang nyaris tanpa teriakan.

Di kelas utama Murai Batu bertiket 225K, Percil, burung milik Fernanda milik ARC SF, berhasil lolos dari kepungan burung-burung bagus dan langsung memuncaki podium kejuaraan, dengan ditempel ketat Golden Kids milik Mundir di posisi kedua dan MB Berkah milik Kenzie Studio di posisi ketiga.

Sedangkan di kelas Kacer tantangan, Kacer Raja Terkahir milik Sigit dari RRKM BC mampu menuntaskan lomba dengan apik, lewat aksi heroiknya hingga meraih gelar juara 1.

Mr. Kun Nasikin selaku ketua Reog BC mengungkapkan, lomba ini memang menjadi salah satu agenda menuju even tahunan yang lebih besar Piala Bupati Ponorogo, yang diharapkan juga bisa dilangsungkan tidak lama lagi.

"Hal ini karena Kita selalu komit untuk terus membuat lomba burung di Ponorogo pada khsuusnya dan Karesidenan Madiun umumnya terus bergairah dengan berusaha juga terus meningkatkan kualitas penyelenggaraannya," Mr. Kun Nasikin.

Dan kemeriahan lomba kali ini tentu tak bisa dilepaskan dari dukungan semua pihak utamanya seluruh kicaumania yang ada di kota Reog.

KELAS CUCAK HIJAU MENGUNTIT KETAT MURAI BATU DALAM JUMLAH PESERTA

 

KELAS KENARI MERIAH DAN BERLANGSUNG SANGAT KONDUSIF

 

"Mewakili teman-teman Reog BC pun kami ucapkan terima kasih sudah hadir memeriahkan gelaran ini, sekaligus meminta maaf jika selama gelaran masih ada kekurangan. Semoga bisa kembali bertemu di even Piala Bupati Ponorogo ke 2, dengan pelaksanaan yang lebih baik," pungkasnya.

RANGGASETA MILIK DHANEZ NYARIS DOUBLE WINNER JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU MUDA ROAD TO PIALA BUPATI PONOROGO 2

    

MESKI BELUM SANGAT MEMBAIK, KELAS LOVE BIRD JUGA KEMBALI MAKIN DIMINATI

 

 

KATA KUNCI: piala bupati ponorogo 2lomba burung ponorogolomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp