SUASANA MURAI BATU 36-G, SEMUA KELAS MERIAH

DATA JUARA ROAD TO PENNY JAYA JOGJA

H. Jaya dan Anank Sadex tampak puas dengan gelaran yang berlangsung pada Minggu,15 November 2020 di base camp Penny Jaya, Gedong Kuning. Peserta ramai, datang dari berbagai daerah, lancar tanpa komplain.

Hampir semua kicaumaia Jogja dan sekitarnya tumplek blek di sini, atau paling tidak mengirimkan perwakilannya. “Terimakasih sekali, gantangan Penny Jaya sampai sekarang masih tetap eksis dan diterima oleh kicaumania Jogja, bahkan juga banyak yang datang  dari luar kota, jangan lupa di gelaran berikutnya Penny Jaya Cup ke-6 datang lagi ya. Kemasan kami siapkan lebih menarik lagi.”

 

 

IPUT TIPENG KLATEN, ORBITKAN KENARI BUSER JUARA 1 DAN 3

 

Penampilan memukau juga ditunjukkan oleh murai batu Asmara. Jago yang masih belia ini adalah milik Enno yang datang dengan didampingi sang bapak, Agung Groso (Segoroyoso, Plered). Agung adalah pemain lawas, salah satu tokoh di ABC Team yang pada jamannya mengoleksi jago-jago handal anis merah dan murai batu.

Kini, Agung mulai aktif lagi, bahkan juga menurunkan hobinya pada anak-anaknya. Ia sudah mengoleksi beberapa jago murai batu dan anis merah. "Macam-macam karakternya, kita turunkan untuk menyesuaikan pakem atau yang kira-kira cocok dengan EO-nya. Berlapis-lapis, jagi misal ada yang ambrol, selalu ada yang siap melapis atau menggantinya," jelasnya kepasa burungnews.com.

 

AGUNG GROSO DAN ENNO. MB ASMARA JUARA KELAS UTAMA 36-G

 

Anank Sadex pun sangat bersyukur dengan meriahnya event ini. “Antuasiasme teman-teman memang top sekali. Terimakasih semakin percaya dengan penjurian Radjawali Indonesia. Jangan sungkan-sungkan kalau ada kritik dan masukan.”

Penny Jaya Cup 6, akan digelar pada 13 Desember 2020 yang akan datang. Anda yang tinggal di Jogja, Klaten, Muntilan Magelang, Purworejo, Solo, Boyolali, dan sekitarnya, silakan merapat. Kemasan pasti menarik, penjurian isnya Allah fairplay. [busro]

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: road to penny jaya 6 h. jaya anank sadex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp