GELARAN YANG DIBAWA SEO SELALU RAMAI PESERTANYA

DATA JUARA ROAD TO MIRA 89 CHAPTER 3 FEAT SATRIA BC MOJOKERTO

MB Arjuna Milik Suci TKD SF Double Winner, Cendet Sengkelat Juara 1 dan 3

MB Kera Sakti dan Zeus terlihat naik podium di sesi awal. Kemudian ada Arjuna yang sempat dilirik Kaji Jaddab yang meraih juara 1 sebanyak dua kali. Di kelas cendet Sengkelat meraih hasil apik juara 1 dan 3.

Gelaran bertajuk Road To Mira 89 Chapter 3 yang diadakan di gantangan satria BC, Sabtu, 4 Februari 2023, berjalan sukses.  Lomba burung yang berada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto ini seolah tidak terpengaruh hujan yang turun. Dipandu MC Madik Azka, gelaran ini menyajikan kelas murai batu sebanyak 4 sesi, cucak hijau 3 sesi, dan cendet tiga sesi.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mira 89 Chapter 3 sendiri bakal digelar di gantangan SKMM, yang berlokasi di TBI, pada 12 Februari 2023 minggu mendatang. Road To Mira 89 juga dihadiri Kaji Jaddab yang main burung sambil mencari barang dagangan. Kaji Jaddab misalnya, sempat menawar gaco Arjuna milik Suci TKD SF, sayangnya di antara keduanya belum terjadi kesepakatan.

“Arjuna gaco lama yang sempat masuk kandang. Sekarang sudah mulai bisa jalan di lomba dan terus meraih juara,” ucap Suci TKD yang pada hari itu gaconya meraih juara 1 dan 1.

 

SUCI TKD (KIRI) RAIH HASIL BAGUS SEKALI

 

Beberapa orang dan juga juri mengakui jika Arjuna lengkap materi dan gayanya. “Roll dan power bagus. Burung ini layak ke event-event besar,” ucap seorang juri usai penjurian selesai.

Gaco murai batu lain yang naik podium adalah Kera Sakti dan Zeus milik Louis DC dari Graha SF Mojokerto. Zeus sempat tampil mewah di sesi awal, sayang gaco ini harus berpuas diri saat para juri menganjarnya dengan juara 2. Naik lagi di sesi utama, Zeus belum kondisi usai hujan yang lebat mendera gantangan Satria BC yang dibawa management SEO tersebut.

 

CENDET SENGKELAT RAIH JUARA 1 DAN 3

 

Di kelas cendet, ada Sengkelat milik Mr SM dari SM BF Mojokerto yang meraih juara 1 dan 3. Sengkelat terlihat tampil stabil di tiga sesi yang diikuti, namun kestabilannya belum membuat gaco ini meraih hasil maksimal. Dendam milik H Trendy Sumenep juga telrihat naik podium di sesi G24 A.

Siapa para jawara kelas demi kelasnya. Berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KELAS CUCAK HIJAU SERU DAN RAMAI PESERTANYA

 

PENJURIAN YANG DIBAWA NAUNGAN SAHABAT SEO, FAIRPLAY

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to mira 89 chapter 3 feat satria bc mojokerto mb arjuna suci tkd sf cendet sengkelat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp