PARA JURI JALARATU SEBELUM BERTUGAS DI ROAD TO MAHAKARYA KOTA PENDEKAR

DATA JUARA ROAD TO MAHAKARYA KOTA PENDEKAR MADIUN

Lomba burung berkicau bertajuk Road To Mahakarya Kota Pendekar, tuntas digelar di gantangan Taman Bantaran (Gaban) kota Madiun, Minggu (17/4/2022).

Gelaran yang berlangsung dalam cuaca yang cukup terik dengandikawal juri-juri Independen Jalaratu ini pun sukses menyajikan 29 dari 31 kelas yang diagendakan.

Ratusan kicaumania hadir dari beberapa kawasan dalam dan luar kota Madiun termasuk dari Ngawi dan Ponorogo. Bahkan ada beberapa kicaumania di kelas Ciblek dan Sogon yang sudi jauh-jauh dari kota Semarang dan Solo.

Sementara beberapa burung juga sukses mempertontonkan aksi heroiknya hingga meraih tak hanya satu namun sekaligus dua juara di kelas berbeda.

Beberapa burung yang dengan apik mencatatkan namanya sebagai burung terbaik usai meraih dua gelar juara 1 diantaranya adalah Kenari Strong milik Mr. Adi Panglima SF yang menjuarai kelas Kenari STD Bebas Gaban dan Kenari STD Bebas Bersatu.

Di kelas Cendet, tercatat nama Spiker, Cendet debutan milik Mr. Anton WBS dari WBS SF yang sukses menancapkan kuku tajamnya di puncak podium kelas Cendet Jalaratu yang dikuntit ketat oleh Cendet Balmond milik Mr. Adi Panglima SF di posisi kedua.

Sedangkan di kelas lain, yakni kelas Cendet bersatu, Spiker di juga sukses menghuni podium juara satu dengan di posisi kedua dihuni Cendet Veloz milik Agfian dari Duta Blora Bersatu.

Menurut Mr. Eko Kuncoro selaku ketua panitia, lomba ini merupakan gelaran menuju even lebih besar yakni Mahakarya Kota Pendekar, yang diperkirakan akan digelar pada bulan Juli atau Agustus tahun ini.

PANGLIMA SF JUARA UMUM SF MENERIMA TROPI DARI MR. EKO KUNCORO

 

 

"Syukurlah meski hari ini banyak sekali lomba yang digelar berbarengan dengan even ini, namun semangat teman-teman untuk hadir di road to ini masih cukup menggembirakan. Hanya ada 1 kelas yang tak terisi peserta," ucapnya.

Untuk itu, mewakili segenap panitia Mr. Eko Kuncoro mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya. "Mewakili teman-teman pula saya ucapkan maaf jika selama gelaran masih ada kekurangan," tambahnya.

WBS BC DENGAN KOMANDAN MR. ANTON WBS MENERIMA TROPI JUARA UMUM BC DARI MR. SUTRISNO SRIJAYA

 

Usai gelaran, ada dua tim yang sukses meraih gelar juara umum, keduanya adalah WBS BC Madiun sebagai peraih juara umum BC, sedangkan tropi juara umum SF disabet Panglima SF Ponorogo. Menariknya, semua bos Panglima SF kali ini turun untuk memeriahkan even ini.

"Kebetulan kita semua lagi off hari ini, jadi bisa sama-sama menggantangkan burung," ujar Mr Adikoro salah satu bos dari Panglima SF. (_senja)

KATA KUNCI: mahakarya kota pendekarlomba burung madiun panglima sf wbs sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp