TIM JURI PERSATUAN JURI MADIUN (PJM) BERPOSE SEBELUM GELARAN

DATA JUARA ROAD TO MADIUN KOTA SEJUTA LAMPU

Lomba burung berkicau Road To Madiun Kota Sejuta Lampu tuntas digelar Minggu (28/3/2021) di gantangan Taman Bantaran Kota Madiun dengan menggelar 23 kelas baik ocehan maupun kekean.

Panasnya suhu udara di sekitar lokasi sempat membuat lomba makin menantang, baik dari sisi pemain maupun setingan burung. Namun di sekitar setengah permainan, suhu udara mulai menurun saat hujan cukup deras mengguyur lokasi meski tidak terlalu lama.

Beberapa burung berhasil membanggakan pemiliknya dengan raihan double winners, seperti Kacer Raja Getar milik Bang Rony dari Cah Galek SF, Trenggalek dan Cendet Radio milik Bayu HDN dari HDN Krodong Magetan.

GENTAYANGAN BC, SABET JUARA UMUM BC

Sementara di kelas Cucak Hijau tercatat nama Emon, Cucak Hijau milik KT. Ban Ponorogo kembali berhasil mencatatkan hasil positif dengan menjuarai kelas utama G-25.

Even yang disupport penuh oleh HB dan Serdadu Sangkar asal Tulungagung ini, pun berhasil dipungkasi saat hari belum gelap. Dua tim berhasil meraih gelar juara umum BC dan SF. Keduanya adalah Gentayangan BC berhasil memboyong pulang juara BC, sementara tropi juara SF diusung pulang Timur Rimba SF Madiun. Simak data Juaranya di bawah:

TIMUR RIMBA SF, SABET JUARA UMUM SF

 

 

 

KATA KUNCI: madiun kota sejuta lampu lomba burung madiun kacer raja getarcendet radio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp