PANITIA DAN JURI ROAD TO LOVEBIRD CUP 3

DATA JUARA ROAD TO LOVEBIRD CUP 3

Sesama EO Saling Mendukung dan Menghormati

Road To Lovebird Cup 3 bersama Blitar The Land Of Kings, Sabtu 11 Februari 2023 di gantangan KRS Enterprise berjalan seru dan ramai. Gelaran Sabtu rutin Blitar The Land Of Kings yang biasanya hanya didominasi murai dan cucak hijau, kali ini ada tambahan kelas lovebird dengan peserta sangat banyak.

Antusiasme lovebirdmania ini tak lepas dari euforia event Lovebird Cup 3 yang akan digelar pada tanggal 18 sampai dengan 19 Februari 2023 oleh Putra Panji BC di gantangan Putra Panji di Sumberagung, Kec. Rejotangan Tulungagung.

 

MR. BYLOD (KIRI) DAN MR. DWI PQQUTRA PANJI, SESAMA EO SALING DUKUNG

 

Mr. Dwi selaku penyelenggara Lovebird Cup 3, berterimakasih dengan adanya gelaran Road To LB Cup 3 di gantangan KRS ini, “LB Cup 3 tiketnya hampir penuh, lomba kita gelar 2 hari, untuk Sabtu 18 Februari kita gelar ocehan, yang hari Minggu 19 Februari khusus lovebird, semuanya kita mulai jam 10.00 WIB, segera amankan tiketnya jangan sampai kehabiasan,” kata Mr. Dwi Putra Panji pada burungnews.com

Pada gelaran Road To Lovebird Cup 3 ini panitia menerjunkan juri Santoso, Yayak, Riska (kembar, Red.), dan Totok Tri. Sedangkan juri tetap Blitar The Land Of Kings  sebagian besar sedang menjalankan tugas di Kalimantan Selatan.  

 

 

Jalannya lomba kondusif dari awal sampai akhir. Mr. Bylod selaku ketua penyelenggara Road To Lovebird Cup 3 mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania dan kekekmania.

“Misi Blitar The Land of Kings  menggelar Road To Lovebird Cup 3, disitu kita merasakan persaudaraan dengan Dwi Putra Panji. Kita sesama EO saling mendukung dan menghormati,” kata Mr. Bylod. 

Ditambahkan pula kalau Blitar The Land Of Kings akan selalu berbenah untuk baik, dan terbuka untuk semua kicaumania Nusantara. “Kritik dan saran yang membangun kami harapkan dari kicaumania semua,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

MR. TAWAR (PALING KIRI), MR. ANDI DAN MR. RISKI (KEMBAR), ATUR JALANNYA LOMBA LANCAR

 

JURI YAYAK

 

 

JURI RISKA (KEMBAR)

 

JURI SANTOSO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JURI TOTOK TRI

 

PANITIA BAGIAN TIKETING, TROPI DAN KEUANGAN

 

PENGAJUAN TERBUKA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. BYLOD KETUA PENYELENGGARA ROAD TO LB CUP 3 FEAT BLITAR THE LAND OF KINGS

 

PENGAJUAN TERBUKA UNTUK MURAI DAN CUCAK HIJAU

 

PENGHITUNGAN POIN UNTUK LOVEBIRD

 

 

 

MR. ADI SNIPER, BAGIAN MC, SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

DARI KIRI: MR. BYLOD, MR. ANDIKA SIDOASIH, MR. DWI PPBC, PARA EO KOMPAK

 

ROAD TO LOVEBIRD CUP 3 FEAT BLITAR THE LAND OF KINGS, SUKSES

 

 

KATA KUNCI: road to lovebird cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp