SIMPEL TAPI MERIAH. ROAD TO LAUNCHING GATANGAN KOTA ASRI MAGETAN

DATA JUARA ROAD TO LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN

Gelaran menuju even besar Launching Gantangan Kota Asri, yang kali ini digelar di gantangan Warung Plolong G24nya Magetan pada Selasa (1/2/2022) sukses mendulang banyak peserta.

Ratusan peserta yang mayoritas ber KTP Magetan tumplek blek di gantangan yang di kelola Mr. Novi "Plolong" Hariyanto. Mereka turun di 26 dari 28 kelas yang direncanakan.

Nampak hadir tokoh-tokoh kicaumania kota Lereng Lawu ini, seperti Mr. Wawan BRI, Gus Husain Lap Kelap Nemoer dan beberapa lainnya. Ramainya animo, tak urung membuat banyak kelas yang full peserta.

MURAI BATU RANCAP JR (TENGAH) SUKSES JUARAI SALAH SATU KELAS MURAI BATU, MESKI TANPA PERSIAPAN KHUSUS.

 

 

Tak hanya Kelas Murai Batu yang selama ini menjadi andalan Magetan dalam meraup peserta, kali ini kelas-kelas dari jenis burung lain yang juga penuh peserta, seperti kelas Cucak Hijau, Love Bird hingga Cendet dan Kacer.

Dimulai tepat pukul 12.00 WIB lomba berlangsung sangat kondusif dengan tanpa komplain peserta. Kondisi cuaca di lokasi pun sangat bersahabat dan baru turun hujan setelah lomba usai pada pukul 16.00 WIB.

Salah satu burung sukses menyabet gelar juara di kelas utama (kelas Kota-Kota yang hanya berisikan satu jenis burung yakni Murai Batu, di adalah Murai Batu Grebet milik Mas Gun dari Mas Gun SF.

Sementara di kelas lain Rancap Jr milik Gus Husain dari Lap Kelap Nemor BF berhasil menyabet tropi juara 1 di kelas Murai Batu Bumdes.

Persaingan di Kelas Murai Batu lain yang nggak kalah serunya terjadi di kelas Kota Asri. Tiga burung di kelas ini sukses menjadi pemuncak podium, ketiganya Keramat Jr milik Erwan DWP dari Lumintu SF di posisi pertama, Copet milik David dari Juragan SF dan Big Boss milik Sri Minggat tuntas sebagai penutup tiga besar.

Seperti diketahui, gelaran Road To Launching Gantangan Kota Asri ini merupakan supporting event dari gelaran Launching Gantangan Kota Asri yang akan di gelar di salah satu gantangan anyar kota Magetan, Gantangan Kota Asri, yang akan melaksanakan selamatan dengan perhelatan akar pada Minggu, 20 Pebruari 2022 (Brosur Lengkapnya Klik di Sini)

Simak Data Juara Road To Launching Gantangan Kota Asri di bawah Video:

VIDEO ROAD TO LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI

DATA JUARA

KATA KUNCI: road to launching gantangan kota asrilomba burung magetangantangan kota asri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp