KELAS CUCAK HIJAU TERPANTAU FULL GANTANGAN

DATA JUARA ROAD TO LARASATI CUP 2 – SURABAYA

Dihadiri Ratusan Kicau Mania Berbagai Daerah, Gelaran Tuntas Meraih dan Sukses

Gelaran Road To Larasati Cup 2 yang berlangsung di gantangan New Njetak Enterprise, Surabaya hari Minggu 07 April 2023 diserbu ratusa kicau mania dari berbagai daerah. Gelaran besutan Yudi Larasati ini berjalan meriah dan sukses tanpa adanya protes sekalipun.

Meski bukan tergolong event yang besar karena tiket terbesarnya hanya dipatok 165 ribu. Namun gelaran Road To Larasati Cup 2 menyita perhatian banyak komunitas maupun kicau mania perseorangan dari berbagai daerah untuk hadir.

 

 

“Saya sangat kaget melihat animo dari kicau mania yang luar biasa pada gelaran hari ini. Ratusan kicau mania hadir dengan gaco terbaiknya dan kerennya lagi beberapa dari mereka itu berasal luar kota seperti Sidoarjo, Gresik, Bangkalan dan kota lainnya meski tiketnya tidak mahal,” buka Yudi Larasati.

Rupanya ada banyak hal yang menarik perhatian para kicau mania untuk hadir di gelaran ini. Kemasan fresh yang dibuat oleh Henip selaku konseptor gelaran membuat kicau mania tak bisa meninggalkan arena pada setiap sesinya.

 

PARA JUARA SESI KACER A

 

“Banyak ide yang menarik saya terapkan di New Njetak Enterprise, seperti saweran pada tiap kelasnya, lalu spesial kelas A semua juara 1, 2 dan 3 diberikan mini gold alias emas 24K,” ujar Henip Hans.

Untuk event selanjutnya, New Njetak Enterprise Surabaya akan hadir setelah lebaran. Tentunya pada event tersebut aka nada kemasan yang menarik lainnya yang dipersembahkan khusus untuk para kicau mania. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KOMUNITAS SOGON MEMADATI ARENA NEW NJETAK ENTERPRISE

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to larasati cup 2 surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp