SUASANA GELARAN ROAD TO KOPDAR RMI JATIM 1

DATA JUARA ROAD TO KOPDAR RMI JATIM 1 – SURABAYA (MINGGU, 10 SEPTEMBER 2023)

Gelaran Road To Kopdar RMI Jatim 1 sukses digelar di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, hari Minggu (10/9). Hal mencolok ditunjukkan oleh 2 amunisi andalan milik Alvin yaitu MB Piala Raja dan cendet 340 KUHP berhasil mendominasi di kelasnya.

Gelaran Road To Kopdar RMI Jatim 1 sukses berjalan dengan baik. Banyaknya gacoan para kicau mania dari Surabaya maupun luar kota berhasil memeriahkan gelaran ini. Hal mencolok ditunjukkan oleh 2 amunisi andalan milik Alvin yang sukses mendominasi di kelasnya.

 

 

Salah satu gaconnya yaitu MB Piala Raja, sukses mendominasi di kelas murai batu dengan perolehan  2 tropi jawara dan 1 tropi runner up. Disusul dengan MB Ababil milik P Pendik yang juga mendapat 1 tropi jawara, 1 tropi runner up, dan 1 tropi juara 3. Tak hanya murai batu, cendet milik Alvin yaitu 340 KUHP juga sukses mendominasi kelas cendet dengan menyapu bersih 2 tropi jawara.

Banyaknya gacoan para kicau mania lainnya juga menambah meriah dan juga sengitnya setiap sesi berlanjut. Antara lain MB Piala Raja, MB Ababil, MB Nuklir, konin Anatomi Dosa, dan masih banyak yang lainya. Penasaran dengan siapa saja jawaranya? Simak data juara di bawah ini: [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB PIALA RAJA SUKSES MENDOMINASI KELAS MURAI BATU

 

340 KUHP BERHASIL MENDOMINASI KELAS CENDET

 

 

MB ABABIL JAWARA SESI MURAI BATU KOPDAR 1

 

MB NUKLIR SUKSES TAMPIL APIK DI SESI MURAI BATU PASTOL A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to kopdar rmi jatim 1 surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp