SUASANA KELAS CUCAK HIJAU A

DATA JUARA ROAD TO KEDIRI VAGANZA FEAT NEW RGN SAMBIROTO

Ugal-ugalan Tanpa Potongan Lima Kelas

Bertempat di gantangan New RGN Sambiroto, Kecamatan Sooko - Mojokerto, hari Senin 25 April 2022, Gelaran yang bertajuk Road to Kediri Vaganza feat New RGN Sambiroto berlangsung sukses dan tertib. Peserta yang hadir dari beberapa kota, yakni Krian, Kandangan, Pare, Nganjuk, Jombang bahkan ada yang dari Mojokerto turut hadir meramaikan. Hampir di semua kelas hadiah tanpa potongan dan nyaris full gantangan.

Cendet  Spartan milik H. Lukman dari DT Jojo Trophy berhasil mengibarkan bendera koncer mengunci kemenangan di sesi Cendet A. Sementara itu, Predator milik Fabian dari Basudewa SF berhasil nyeri di sesi Kacer. Sedangkan dikelas kenari, ada Kliwon milik David M dari Hoaxx SF berhasil meraih double winner.

Simak selengkapnya data juara dan foto para jawara: (Wawa)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA CUCAK HIJAU VAGANZA G.24

 

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA KENARI A

 

 

JAWARA KACER A

 

JAWARA MURAI BATU VAGANZA G.24

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to kediri vaganza feat new rgn sambiroto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp