ABAH AGUS (KAOS PUTIH), KEPALA DESA CINANDANG BERSAMA CREW DAN JURI CHAMPIONS BC

DATA JUARA ROAD TO KADES CUP 2 CINANDANG FEAT CHAMPIONS BC - MOJOKERJO, SABTU, 25 MEI 2024

Gelaran Road To Kades Cup 2 Cinandang yang di gelar pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, bertempat di gantangan Champions BC Jetis Mojokerto, berjalan dengan sukses.

Gelaran Road To Kades Cup 2 Cinandang ini berhasil menarik banyak sekali animo kicaumania, bukan hanya dalam kota Mojokerto saja. Terlihat dari Gresik, Lamongan dan Surabaya hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

CANDRA (PALING KANAN) PEMILIK MURAI BATU SUKIRMAN

 

Banyaknya gaco yang datang dari luar kota membuat pertarungan terasa sangat seru disetiap kelasnya, terutama di kelas murai batu. Murai batu Sukirman milik Candra dari KLA Team berhasil mencuri banyak perhatian pecita ekor panjang, dikarenakan Sukirman berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di sesi utama.

Gaco yang baru tuntas dari massa mabungnya ini langsung menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang haus akan juara. Begitu digantanggkan dinomor 44, sukirman langsung menyuguhkan tembakan-tembaka yang panjang serta bervariasi seperti love bird, kenari dan besetan kasar burung-burung kecil.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Ditunjang dengan volume yang tembus dan membuat sukirman langsung menjadi pusat perhatian.”Cukup puas dengan penampilan Sukirman kali ini, tidak ada yang berubah setelah massa mabungnya dan ini baru 2 kali turun dan ini masih 70 persen kondisinya. Semoga di gelaran-gelaran selanjutnya Sukirman semakin bagus lagi,” bilang Cndra sang pemilik.

Semetara itu di sesi cucak hijau terlihat persaingan terlihat sangat sengit, terbukti disetiap sesinya sang juara selalu bergantian. Di sesi cucak hijau VIP nama Gashetra milik Khafid 22 dari Setono TM berhasil menjadi sang pemanang.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Lanjut di sesi cucak hijau A, kini giliran Desember milik M. timbul dari bejo yang menjadi pemenang. Diikuti oleh Racon milik Naufal dari Anak Sholeh SF di perikat ke dua dan Diawor milik Arrowjaya dari Bagusah SF di peringkat ke tiga.

Sementara itu di kelas cucak hijau B, nama Racon milik Naufal dari Anak Sholeh SF berhasil menjadi sang juara setelah di sesi cucak hijau A menjadi runner up. Di sesi penutup Prabowo milik Yogi dari MBC Mojoroto berhasil menjadi sang pemenang.

 

JUARA CENDET VIP

 

Sebelum acara dimulai, Abah Agus selaku Kepala Desa Cinandang memberikan sambutan dan memberikan bonus.”Terima kasih kepada kicaumania yang sudah hadir dan meramaikan gelaran Road To kades Cup 2 Cinandang yang digelar di gantangan Champions BC. Jangan lupa datang di acara puncak Kades Cup 2 Cinandang yang akan di gelar pada hari Minggu, 09 Juni 2024 di gantangan Rosabella BC.”.

Berikut data juara lengkap Road To Kades Cup 2 Cinandang feat Champions BC: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SANG JUARA DI SESI KENARI A

 

JUARA DI KELAS TRUCUK ROTASI 300 A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara road to kades cup 2 cinandang champions bc mojokerjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp