KELAS CENDET SERU HINGGA MENJELANG PETANG

DATA JUARA ROAD TO JAMBORE II CENDETERS INDONESIA RAYA FEAT MAFIA TEAM CUP I, MINGGU, 15 JANUARI 2023

Gelaran lomba burung bertajuk Road To Jambore II Cendeters Indonesia Raya Feat Mafia Team Cup I, yang diadakan di gantangan Satria BC, berjalan sukses dan lancar dengan dihadiri banyak pemain cendet luar kota.

Dikawal juri-juri SEO yang dikenal dengan sistem penjurian model terbuka G24, perblok, tanpa koordinasi, jalannya lomba tidak saja dihadiri para pemain lokal. Namun, ada yang jauh datang dari Kediri, Surabaya, Lamongan, Malang, bahkan Bojonegoro.

 

 

PARA ANGGOTA MAFIA TEAM

 

Di event ini, kelas utama dimiliki oleh cendet dan murai batu, yaitu tiketnya 220K. Kelas cendet sendiri naik hingga 5 sesi, demikian juga dengan murai batu yang juga 5 sesi dengan jumlah peserta yang secara keseluruhan sangat memuaskan. Lomba juga dihadiri para pemain cendet yang cukup dikenal yaitu Bopo Heru, Wahyu Widodo, dan Bams Liar.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BOPO HERU (TENGAH) TOKOH CENDET YANG DITUAKAN

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CENDET

 

 

KELAS MURAI BATU NAIK HINGGA 5 SESI

 

MEREKA YANG DATANG ADA DARI JOMBANG DAN KEDIRI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to jambore ii cendeters indonesia raya feat mafia team cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp