PENGURUS REOG BC DAN PARA JURI YANG BERTUGAS DI ROAD TO GREBEG SURO 2021 PONOROGO

DATA JUARA ROAD TO GREBEG SURO 2021 PONOROGO

Lomba burung Road To Grebeg Suro 2021 besutan Reog BC, yang merupakan gelaran menuju even utama Grebeg Suro 2021 tuntas digelar di gantangan Seloaji BC, Minggu (6/6/2021).

Membuka hanya 23 kelas, lomba yang dimulai pukul 12.00 WIB ini pungkas tepat pada pukul 17.00 WIB dengan diikuti kicaumania asal berbagai kawasan dalam dan luar kota Ponorogo.

Menurut Mr. Kun Nasikin, Ketua Reog BC, lomba ini merupakan seri pertama menuju even utama yang akan digelar pada bulan September 2021 mendatang, sedangkan seri kedua akan dihelat pada 11 Juli 2021.

Pada seri pertama ini ada dua tim yang sukses menyambar tropi juara BC dan SF, keduanya adalah Adi Luhung BC Pulung sebagai peraih juara BC sementara tropi juara SF disabet Briyan SF.

Sementara Mr. Yono Indoroland selaku Ketua Pelaksana seri pertama ini menyatakan kegembiraannya dengan respon peserta yang cukup bagus. Hal ini terlihat dari tetap banyaknya kicaumania yang turun di gelaran ini, meski banyak even lain yang juga digelar dalam waktu yang sama.

"Saya ucapkan terima kasih pada seluruh kicaumania yang telah hadir di seri pertama ini, dan dalam kesempatan ini kita juga mengundang untuk hadir yang seri kedua pada bulan Juni nanti," ucap Mr. Yono.

ADI LUHUNG BC. MENERIMA TROPI JUARA BC ROAD TO GREBEG SURO 2021 PONOROGO DARI KETUA REOG BC, MR. KUN NASIKIN.

 

 

Tak lupa, mewakili segenap panitia, Mr. Yono Indoroland menyampaikan permohonan maafnya jika ada kekurangan dan kesalahan saat pelaksanaan lomba.

"Setiap kekurangan dan kesalahan di seri pertama ini akan kita jadikan bahan evaluasi untuk seri berikutnya. Jadi ini semacam trial agar teman-teman lebih mantap dan siap digelaran utama pada bulan September mendatang," pungkasnya.

BRIYAN SF. MENERIMA TROPI JUARA SF DARI MR. WAHYU PETANI MAJU SALAH SATU PANITIA ROAD TO GREBEG SURO 2021 PONOROGO

 

KATA KUNCI: road to grebeg suro 2021 ponorogogrebeg suro 2021lomba burung ponorogomr. kun nasikin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp