DATA JUARA ROAD TO GRAND OPENING DE ACAR ARENA

MB Pitung Marina Karawachi Tak Terbendung

Event Road To Grand Opening De’ Acar Arena feat Masterpiece yang bertempat di gantangan De’ Acar Arena Tapos Depok pada hari Sabtu 18 Maret 2023 menjadi momen special bagi team Marina Karawachi Tangerang. Murai batu Jarwo, Pitung dan ATM meraih prestasi untuk yang kesekian kalinya.

Di event ini, MB Jarwo, Pitung meraih juara 1,2,2 dan 3 di kelas murai batu umum dan murai batu muda. Debut pertama kali bagi MB Jarwo di kelas murai batu muda tentu menjadi hal yang sangat special. Jarwo langsung meraih juara 1 dan 3, murai batu muda ini sejatinya “bonus” dari panglima Radjawali Indonesia Sofyan Juandi.

 

MB PITUNG MARINA KARAWACHI TAK TERBENDUNG

 

“Puji Tuhan Jarwo baru pertama kali turun langsung meraih juara 1 dan 3, murai batu Jarwo ini sebagai bonus dari bang Sofyan Juandi karena kemarin saya baru take over murai batu Banyu Mili. Saya secara pribadi juga kaget pas Jarwo juara 1, di piagam tertulis nama dan alamat saya. Lalu saya dibisiki panglima “ini buat bonus Banyu Mili” wah terima kasih panglima.Ucap Mr. R

Amunisi Marina Karawachi murai batu Pitung cukup puas menempati runner up. “Apapun hasilnya tetap kami syukuri yang penting kita bisa happy, ketemu kicau mania dan keputusan juri tentu sudah sesuai.”

 

 

Agenda terdekat yang akan disambangi Media Award tanggal 2 April 2023.

Lomba yang ramai dan sukses diikuti kicau mania Jabodetabek dan luar Jabodetabek memang terasa istimewa. Selain harga tiket yang lumayan besar dan juga sangat exclusive.

 

MARINA KARAWACHI TEAM

 

Owner De’ Acar Arena Mr. Catur mengungkapkan even ini hanya untuk simulasi saja. “tunggu tanggal mainnya dalam waktu dekat ini, kami sudah menyiapkan lahan seluas 6000m2 dengan berbagai fasilitas pendukung seperti tempat parkir yang luas, café, meeting room, tempat khususu untuk media, mess untuk rekan media yang dari luar kota dan lain sebagainya, pokoknya kita konsep sedemikian rupa agar kicau mania nyaman.” Tegas Catur. (maman)

Berikut data juara selengkapnya:

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KELAS MURAI BATU BLOROK SEMAKIN DIMINATI KICAU MANIA

 

PANGLIMA RI HADIR SUKSESKAN ACARA

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to grand opening de acar arena mb pitung marina karawachi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp