DE'ACAR ARENA

DATA JUARA ROAD TO GRAND LAUNCHING DE’ACAR ARENA: Arena Megah Nan Mewah, Gunakan Ajuan Terbuka Berlapis, Jadi Buruan Kicau Mania

De’Acar Arena bersolek dengan tampilan barunya. Kesan megah, mewah, dan elegan kian terpancar. Lokasi strategis, mudah dijangkau dari berbagai arah, tepatnya di jalan akses tol Cimanggis Cikeas, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Kini, De’Acar Arena menjadi salah satu destinasi terbaik bagi kicau mania. Selain itu, gebrakan lain ada pada penilaian. De’Acar Arena sudah merampungkan tim penjurian tersendiri.

 

OWNER, PENGURUS, PANITIA & KOORDINATOR JURI

 

Menggunakan tren saat ini ajuan terbuka, namun ada yang berbeda dari yang lainnya. Owner De’Acar Mr. Catur menunjuk Erwinsyah Dinata (Erwin) sebagai Koordinator Juri. Mereka mengklaim bahwa sistem penjurian tersebut adalah penyempurnaan dari berbagai sistem yang sudah ada.

Sistem yang dipakai De’Acar disebut Ajuan Terbuka Berlapis. Menggunakan 6 juri, dengan ajuan terbuka, setiap blok diyakini burung akan lebih terpantau dengan sangat efektif. Juri pun dituntut bekerja dengan sangat maksimal, karena hanya 4 burung yang boleh diajukan.

 

 

Dari sekian ajuan, grade teratas dipastikan tidak bisa kalah dari grade di bawahnya. Bendera ajuan pun berbeda, untuk grade teratas menggunakan bendera warna emas, sedangkan grade di bawahnya berwarna silver dan coklat. Dipastikan juri tidak akan salah menancapkan bendera koncer kepada sang juara.

Sistem ini cukup berhasil menarik para peserta. Terbukti di gelaran Road to Grand Launching (10/09), peserta bisa memahami dan menerima dengan baik sistem ini. Salah satunya dilontarkan oleh Bonni Novandi, yang juga meraih hadiah utama motor lewat agco andalannya, Pedro.

 

BONNI RAIH MOTOR LEWAT MB PEDRO

 

“Penilaian bagus, lebih efektif dengan 6 juri apalagi ajuan terbuka. Jadi 24 burung terpantau semua tiap bloknya. Bahkan tadi di kelas utama sengit sekali, burung nasional semua yang main. Tapi semua tim juri bekerja dengan maksimal,” ucap Bonni.

Terkait fasilitas pun, sangat komplit. Food Court, Cafe, Mushola, hingga toilet berkelas, seperti di hotel bintang lima. Ruang juri tampak mewah. Pokoknya, semua kenyamanan ada di De’Acar Arena.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Menurut Mr. Catur, kenyamanan adalah nomor satu. Jika semua nyaman, kepuasaan para peserta akan tercipta. Pun dengan para juri dan panitia, pasti bisa bekerja dengan maksimal. “Pokoknya kenyamanan paling kita utamakan, biar semua happy berada di De’Acar Arena”.

Akhirnya, Mr. Catur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir di gelaran De’Acar Arena hari ini. “Mohon maaf juga jika masih ada kekurangan, mohon dimaklumi karena ini awal gelaran kami dengan arena yang baru. Mudah-mudah ke depannya bisa lebih baik lagi. Terutama nanti pas acara Grand Launching De’Acar Arena. Untuk waktunya nanti kita beritahukan segera,” pungkas Catur. [denny]

 

VIDIO ROAD TO GRAND LAUNCHING DE ACAR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA SOFT LAUNCHING DE ‘ACAR ARENA:

 

 

 

 

BROSUR VIKING GOES LAMPUNG:

 

BROSUR SUARA AGUNG CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SUASANA LOMBA

 

PESERTA NYAMAN MENIKMATI LOMBA

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to grand launching de acar arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp