PANITIA DAN JURI ROAD TO BERAS BALAP CUP

DATA JUARA ROAD TO BERAS BALAP CUP I KARTASURA

MB Sahara dan CH Euro Borong Juara, Peserta Tetap Fight Sampai Akhir

Murai batu Sahara (Hik Simbah) dan cucak hijau Euro (Elan S.) berhasil memborong sejumlah gelar juara di Road To Beras Balap Cup. Meski diguyur hujan di pertengahan lomba, peserta tetap fight sampai akhir perlombaan.

Road To Beras Balap Cup I yang digelar pada Jumat, 10 Februari 2023 di Gantangan Wiroguno, Kartasura berlangsung tertib dan kondusif. Selain diikuti oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Ari Arab ini juga diikuti oleh pemain dari Solo, Klaten, dan Boyolali.

 

 

HIK SIMBAH. MB SAHARA CETAK DOUBLE WINNER

 

Sahara, amunisi andalan Hik Simbah keluar sebagai bintang lapangan di kelas murai batu setelah meraih podium pertama di kelas Murai Batu Beras Balap dan Murai Batu Independent. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu rancak, murai batu berpostur kecil ini berhasil meluluhkan hati juri di dua sesi awal.

Gaco lain yang berhasil mencuri perhatian di event kali ini adalah Crasher, amunisi milik One HD - Abizar yang berhasil meraih juara 3, 2, 2, dan 3. Lama tak beredar, Crasher langsung mencuri perhatian dengan materi lagu panjang dan powerful yang dilesatkan.

 

ELAN S. CH EURO NYARIS HATRIK

 

Euro, amunisi milik Elan S nyaris mencetak hatrik di kelas cucak hijau setelah tampil konsisten di tiga sesi yang diikuti. Tampil mencolok di kelas Cucak Hijau Independent dan Pandan Wangi, Euro berhasil keluar sebagai pemenang pertama. Euro nyaris meraih hatrik setelah tampil apik di kelas Cucak Hijau Wiroguno A namun penampilan luar biasa Ndlogok (Lurah Mogol SF) memupuskan harapan Euro dan memaksanya berada di peringkat kedua.

Menurunkan cucak hijau Ludiro, Boim Art Bonexs BC berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Cucak Hijau Independent dan peringkat ketiga di kelas Cucak Hijau Pandan Wangi. Boim memilih tak turun lagi dan mengistirahatkan Ludiro karena hujan deras di pertengahan sampai akhir lomba.

 

ARI ARAB DAN AGUS WARNA WARNI. BERAS BALAP CUP AKAN DIGELAR DI GANTANGAN WARNA WARNI

 

Meski kondisi hujan, sebagian besar peserta rata-rata main tiga kelas. Hujan deras di sesi akhir memaksa mereka harus berhenti meski ada beberapa yang nekat menggantang. Meski terganggu oleh hujan lebat, Ari Arab mengaku puas dengan gelaran kali ini dan mengucapkan terima kasih pada semua peserta yang sudah hadir dan meramaikan. [asept]

 

 

SUASANA LOMBA ROAD TO BERAS BALAP CUP

 

LURAH MOGOL SF. CH NDLOGOK JUARA 2 DAN 1

 

ONE HD ABIZAR. MB CRASHER JUARA 3, 2, 2, DAN 3

 

BOIM ART. CH LUDIRO JUARA 2 DAN 3

 

DUTA UMBUL PONGGOK. GALANG DUKUNGAN UNTUK EVEN 5 MARET 2023

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA:

 

BROSUR UMBUL PONGGOK CUP

KATA KUNCI: road to beras balap cup sahara euro ludiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp