DATA JUARA ROAD TO B16 MURAI BATU BIRD CHAMPION

DATA JUARA ROAD TO B16 MURAI BATU BIRD CHAMPION

Sukses Digelar, Siap Menggelar Acara Sesungguhnya

Banyaknya gelaran akbar di Ibu Kota, tak menyurutkan animo para peserta untuk datang ke gelaran Road to B16 Murai Batu Bird Champion. Gelaran ini merupakan rangkaian acara menuju even akbar sesungguhnya yaitu B16 Murai Batu Bird Champion.

Peserta yang datang tak hanya dari sekitaran Jabodetabek saja. Ada yang dari Bandung, Karawang, Indramayu, Subang, dan Cirebon. Burung-burung yang tampil bukan kaleng-kaleng.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Mulai dari akar rumput hingga yang berlabel nasional menghiasi setiap kelasnya. Hal yang membuat gelaran ini dikatakan sukses adalah penilaian yang tepat sasaran dari team juri B16, mulai dari sesi awal hingga akhir.

Sepanjang jalannya laga, tidak terlihat komplain satupu n dari para peserta. Semua tampak menikmati lomba dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

 

KELAS MURAI BATU

 

Gelaran ini merupakan rangkaian acara menuju even akbar sesungguhnya, B16 Murai Batu Bird Champion. Salah satu punggawa B16, Aris Margono, mengatakan bahwa even yang ditunggu-tunggu murai mania itu akan diselenggarakan setelah lebaran.

“Insya Allah, habis lebaran kita gelar. Untuk lokasi belum bisa kita publikasikan. Intinya kita akan menggunakan tempat yang lain dari biasanya. Mohon doanya saja dari seluruh kicau mania, mudah-mudahan diberi kelancaran hingga pelaksanaan,” pungkas Aris Margono.

 

TIM JURI B16

 

Sebelum sampai ke gelaran ini, para kicaumania terlebih dahulu akan disuguhi event akbar Piala Baduy padad 13 Maret 2022. Event gelaran PBI Tangerang itu akan dihadiri sejumlah tokoh papan atas, sebagian semata ingin berburu dan mencari gaco baru, seperti H. Muh. Hidayat Batubara.

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL PIALA BADUY, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

PENGURUS B16

 

KOMUNITAS BRANJANGAN JABODETABEK MERIAHKAN ACARA

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to b16 murai batu bird champion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp