DATA JUARA ROAD TO B16 CUP II KARAWANG

Diramaikan 948 Peserta dari Karawang dan Luar Daerah

Dunia perburungan di Karawang kembali bergema pada hari Minggu, 26 September 2021. Gelaran spektakuler yang bertajuk Road To B16 Cup II berlangsung meriah, menjadikan Lapangan Haw-Haw Purwasari Karawang tampak penuh gebyar.

Menurut catatan panitia, mereka yang meramaikan gelaran ini mencapai 948 peserta, nyaris tembus angka seribu! Selain dari Karawang sendiri, banyak juga yang datang dari luar daerah. Maklum, ini adalah even akbar pertama di kota Padi setelah libur panjang karena pandemi.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Seluruh panitia, kru, dan tim juri B16 pusat diboyong semuanya ke Karawang, untuk memuaskan dahaga kicaumania khususnya Karawang yang sudah begitu haus akan gelaran akbar. Aris Margono yang mengawal jalannya lomba, mengaku sempat kaget dengan antusiasme kicau mania yang hadir.

“Meski sebelumnya sudah mendapatkan gambaran betama kicaumania di Karawang dan sekitarnya sudah sangat hagus pengin merasakan kembali aura event akbar, kami tak mengira bakal semeriah dan dan seluar biasa ini sambutan yang kami terima. Kemeriahan ini saya syukuri, sekaligus juga pengin menyampaikan terima kasih dengan sambutan seluruh kicaumania untuk road show B-16.”

 

LAPANG HAW-HAW ENTERPRISE

 

Aris pun mengaku sangat lega, sebab laga ini berjalan dengan baik meskipun diakui masih ada sejumlah kekurangan. “Mudah-mudahan gelaran ini menambah maju dunia perburungan di Karawang. Tidak lupa saya atas nama B16 memohon maaf yang sebesar-besar jika ada kekurangan dan ketidak puasan peserta selama lomba berjalan. Tentunya akan kami jadikan bahan evaluasi agar lebih baik lagi di event berikutnya,” pungkas Aris Margono.

Event-event resmi yang dikemas akbar dan prestis memang mulai ditawarkan kepada kicaumania oleh sejumlah EO, baik di blok barat, tengah, timur, hingga blok di luar pulau Jawa. Pekan depan 3 Oktober, bakal ada gelaran Radja 4 Kota, event dengan konsep dan format yang benar-benar baru, digelar di kota Yogyakarta.

 

TIM JURI B16

 

Bergeser ke blok barat, kemasan yang fantastis juga ditawarkan oleh PBI Tangerang dengan gelarannya Piala Barometer Indonesia. Ada kelas menantang tiket 100 ribu hadiah mulai 5 juta, panitia juga menyediakan ratusan nasi bok buat makan siang peserta. Catat, lomba digelar 17 Oktober 2021 di Yon 09 Serpong.

Kembali ke blok tengah, 7 November BnR Magelang bekerjasama dengan Dinas Pariwasa menggelar Piala Pariwisata di lokasi yang sudah begitu legendaris, Taman Kyai Langgeng. Di Pekanbaru, Riau, ada event yang begitu fantastis dengan hadiah utama, Rumah, Mobil, juga Motor. Event dengan para juri Radjawali Indonesia itu akan berlangsung di Taman Rekreasi Alamayang (7/11).

 

 

Sepekan berikutnya, giliran PBI Solo menggelar Balekambang Kumandang (14/11). Berikutnya, giliran BnR Indonesia menggelar even akbar di blok timur Bung Tomo Cup yang bakal digelar 21 November di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dari sini, Piala Raja Yogyakarta sudah menungguh kehadiran kicaumania tanah air pada Minggu 28 November 2021.

Di blok barat, gelaran akbar yang sudah ditunggu-tunggu adalah Bandung Lautan Api Cup bersama BnR, yang akan berlangsung 12 Desember 2021. Rangkaian event-event di atas adalah sebagian yang diperkirakan bakal dibanjiri oleh kicaumaia dari berbagai daerah.

 

TROPI ROAD TO B16 CUP II KARAWANG

 

Kabar gembira lainnya, Anda para kicaumania punya kesempatan yang semakin besar dan luas untuk mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (burung berkicau, perkutut, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing).

Perhatikan dengan baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut. [denny, maltimbus}

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to b16 cup ii karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp