PANITIA ROAD TO ASIA CUP

DATA JUARA ROAD TO ASIA CUP JOMBANG, MINGGU 22 MEI 2022

Road To Asia Cup yang digealr di Gantangan Denanyar BC Jombang berlangsung meriah. Hampir semua kelas yang digelar full gantangan (G-35). Cendet Raja Gio nyaris hattrick di gelaran yang dikawal langsung  oleh Bagus Asia.

Even ini adalah pemanasan sebelum Asia Cup yang akan digelar di Gantangan Rimba Raya, Pare - Kediri pada hari Minggu, 3 Juli 2022. Sejumlah pemain yang gacoannya moncer di Road Asia Cup Minggu ini, 22 Mei 2022 di Gantangan Denanyar BC Jombang, langsung memesan tiket.

 

 

BAGUS ASIA-ANDIK KORLAP-HAIKAL DENANYAR

 

Diantaranya H Sulkan pemilik cendet raja Gio, Bang Kojin pemilik kacer Blacm Mamba, Wahyu Artha pengawal murai batu Barakuda, Hartono dari Kho SF pemilik cucak hijau Arthur, dan lain-lain.

"Terimakasih atas dukungan dan suport teman-teman semua, khususnya panitia Denanyar BC. Untuk gelaran Asia Cup V akan dilangsungkan di Rimba Raya BC pada 3 Juli 2022. Tiket mulai Rp 5 juta, 3 juta, 1 juta, 500 ribu, 300 ribu, 200 ribu, 100 ribu, dan 50 ribu. Untuk memaksimalkan penilaian kita pakai sistem G 12, G 24, dan G 36. Semua tiket sistem gesek dan tim juri yang bertugas diundi di lapangan sebelum penilaian dilangsungkan," kata Bagus Asia. (CHEMIX/RAFFAEL/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

CENDET RAJA GIO NYARIS HATTRICK

 

JUARA CENDET BINTANG

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

Gegara diganggu kucing tanpa ketahuan, akibatnya burung sampai benar-benar kolap.

Kejadian semacam ini sudah 2 kali terjadi pada burung milik Ahmad Faim dari Gagak Rimang BC Cepu. SUPER N, membuatnya sangat terbantu. Pastikan Anda memperoleh Super N dan produk dari YBAS yang asli. Informasi hubungi 0812.3015.5030.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to asia cup jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp