DATA JUARA ROAD TO ARW CUP 3 MALANG, MINGGU 1 NOVEMBER 2020

Bertempat di gantangan Denhar BC depan pasar Bunul, Malang, Road To ARW Cup 3 tuntas digelar pada Minggu 1 November 2020 berlangsung lancar dan ramai. Sejumlah kelas, dibanjiri peserta yang datang dari berbagai kota. Meski sempat diguyur hujan tidak menjadi hambatan bagi gaco-gaco yang diturunkan pada event ini.

Penampilan impresif ditunjukkan oleh anis merah Holiday milik Mr. Topo dengan meraih hatrik. Di kelas love bird Fighter A Bintang PBI, Cemplux mampu meredam lawan- lawannya seperti Melodi dan Sri Kandi.

 

 

AM HOLIDAY SUKSES RAIH HATRIK

 

Sedangkan di kelas Kacer Golden Red, Bongol milik H Samsul STMJ 86 berhasil menduduki puncak podium. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Delta Pandawa dan Duta Piala Raja Kediri dinobatkan sebagai juara SF dan BC.

Bagi yang merasa burungnya juara tapi belum tercantum atau tertulis kurang benar, silahkan mengubungi ke 0851 031 27562. Dengan menyertakan foto piagam sebagai bukti. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

LB CEMPLUX  BORONG TROPI JUARA

 

JAWARA SESI KACER GOLDEN RED

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DT PIALA RAJA KEDIRI RAIH JUARA UMUM BC

 

DELTA PANDAWA SUKSES MERAIH JUARA SF

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to arw cup 3 malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp