PARA JURI DAN KRU SEBELUM BERTUGAS DI ROAD TO ANUGRAH TROPY FEAT KWK.

DATA JUARA ROAD TO ANUGRAH TROPY FEAT KWK : Duta Dan Secata Cup Magetan Sabet Juara Umum BC

JRP Sragen Sabet Tropi Juara Umum SF

Even lomba burung berkicau menuju even yang lebih besar, Road To Anugrah Tropy feat KWK tuntas digelar di gantangan Taman Bantaran Kota Madiun, Minggu (18/4/2020).

 

 

Gelaran yang digawangi bos Anugrah Tropy, Andri Kancil ini diagendakan sebagai even pembuka sebelum even besar Anugrah Tropy yang sesungguhnya digelar. Anugrah Tropy sendiri selama ini memang dikenal sebagai salah satu pemasok tropi lomba burung ternama dari kawasan Karesidanan Madiun.

DUTA DAN SECATA CUP MAGETAN JUARA UMUM BC, MENERIMA TROPI JUARA DARI MR. ANDRI KANCIL

 

Lomba yang dibeber saat bulan ramadan ini mengagendakan 29 kelas dan tuntas tepat saat hari menjelang gelap dimana semua yang berpuasa langsung bisa melaksanakan buka bersama-sama.

Ada dua tim sukses meraih juara umum baik BC maupun SF. Untuk Tropi juara umum BC diraih Duta Dan Secata Cup Magetan, yang menggelar even pada 2 Mei 2021 di kawasan Secata Magetan.

JRP SF JUARA UMUM SF MENERIMA TROPI JUARA DARI MR. ANDRI KANCIL

 

Tiket tertinggi di lomba ini rencananya sebesar 80K dan terendah 20K. "Ini sekalian soft launching gantangan baru kawan-kawan kicaumania Magetan yang sebelumnya berada di GOR. Jadi mohon dukungan teman-teman kicaumania semua untuk hadir di Magetan," undang Mr. Wawan BRI mewakili panitian Dan Secata Cup.

Sementara di segmen single fighter (SF), tim JRP SF Sragen yang dimotori Mr. Hadit sukses membawa pulang Tropi juara umum SF. Simak data juaranya di bawah :

 

KATA KUNCI: road to anugrah tropy madiunlomba burung madiunlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp