KACER BHATARA MILIK ANANG EMPU BC MAMPU MERAIH POSISI RUNNER UP

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY 3THN DREAM TEAM FEAT BNR MOJOKERTO (KAMIS, 24 NOVEMBER 2022)

Gelaran Road To Anniverasary 3thn Dream Team Feat BNR Mojokerto berjalan tertib dan sukses. Bertempat di Jln.Raya Sasap - Modongan (belakang pasar sasap ), kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Kamis, 24 November 2022.

Pada di kelas Cucak hijau ada Zoro milik Arga dari KNI Mojokerto yang tampil sempurna, berhasil meraih double winner. Begitu juga dengan murai batu King Dom milik RJS BF dari Mojokerto yang berhasil juara di tiket utama. Posisi runner up diraih Max milik Rendra Monjokerto dan Archiles andalan H. Safik dari MMM berhasil meraih juara tiga.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Untuk kelas komunitas juga dihadiri oleh beberapa komunitas seperti cendet, kacer, kenari yang selalu rutin meramaikan gelaran di gantangan Arena BNR Mojokerto.

Berikut daftar juara lengkap Road To Anniversary 3thn Dream Team Feat BNR Mojokerto.  (Wawa Sudrajat)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

JAWARA CUCAK HIJAU BNR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA MURAI BATU DREAM TEAM

 

JAWARA CENDET VIP

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to anniversary 3thn dream team feat bnr mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp