PANITIA DAN JURI ROAD TO ANNIVERSARY 3RD SINDEN

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY 3RD SINDEN MALANG, SABTU 14 NOVEMBER 2020

Cucak hijau Siliwangi milik Yana Eka dari Hokky SF berhasil nyeri juara pertama sekaligus meraih gelar burung terbaik pada gelaran Road To Anniversary 3rd yang bertempat di gantangan Gatot Kaca BC, Bantur - Malang.

Kemenangan apik juga di raih Tumang, gacoan milik Faris G ini juga menyabet gelar burung terbaik di kelas Pleci.

Sementara itu, Pandowo dan Kawok saling berbagi kemenangan di kelas Murai batu. Lomba kali ini adalah rangkaian gelaran akbar Anniversary 3rd pada tanggal 29 November 2020, yang bertempat di gantangan New Champion Interprise Kanigoro- Malang. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

LB YANK  BERHASIL RAIH DOUBLE WINNER

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

PERAIH CUCAK HIJAU TERBAIK

 

PERAIH PLECI TERBAIK

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to anniversary 3rd sinden malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp