SUASANA GANTANGAN GATOT KACA BC SESI CUCAK HIJAU

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY 3rd GATOT KACA BC MALANG, KAMIS 24 SEPTEMBER 2020

Dihadiri kicaumania Malang raya dan sekitarnya, Road to anniversary 3rd Gatot Kaca BC berlangsung ramai dan meriah. Gelaran lomba kali ini adalah rangkaian gelaran akbar Anniversary 3rd Gatot kaca BC pada tanggal 29 Oktober 2020, digantangan Gatot Kaca BC yang berlokasi di dusun Tunjung Sari Bantur Malang.

Pertarungan seru terjadi di kelas cucak hijau antara Dolpin, Tobil dan Mukidi yang masing-masing harus rela bergantian menduduki puncak podium. Sedangkan di kelas Pleci, Hilos milik Hartono dari Arsup SF sukses raih nyeri juara pertama.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pak Pri selaku ketua penyelenggara merasa puas dan bangga atas suksesnya lomba kali ini. "Alhamdulillah lomba hari ini berlangsung tertib dan sukses tanpa adanya protes sama sekali" ungkap Pak Pri. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARIEST JOO BERSAMA CH TOBIL

 

JAWARA SESI KENARI

 

 

 

JAWARA SESI MURAI BATU

 

JAWARA SESI  CENDET

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to anniversary 3rd gatot kaca bc malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp