PANITIA SKM DAN KENCHENG TEAM SIAP GELAR LOMBA PADA 20 AGUSTUS 2023.

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY 2nd KENCHENG TEAM, RABU, 19 JULI 2023

SKM kembali menggelar lomba di hari libur Satu Muharam dengan tajuk Road to Anniversary 2nd Kencheng Team yang berlangsung di gantangan Alami, Balas Klumprik Surabaya. Ratusan kicaumania hadir untuk meramaikan gelaran tersebut.

Kencheng Team yang di ketuai oleh Hartono Gemilang menggandeng SKM (Sahabat Kicau Mania) pimpinan Abah Wilson membuat gelaran Road to Anniversary 2nd Kencheng Team. Hartono merasa gembira karena tidak hanya murai batu dan cucak hijau mania yang hadir, ada juga pecinta cendet dan kenari.

 

 

KRU KENCHENG TEAM BERBINCANG SANTAI DENGAN ABAH WILSON.

 

Perwakilan dari Kencheng Team yang hadir merasa puas dengan gelaran tersebut karena menurutnya Road To-nya saja sudah sangat ramai dan sangat yakin gelarannya pada 20 Agustus 2023 mendatang akan bisa lebih ramai. “InsyaAllah pas gongnya pada 20 Agustus mendatang akan lebih meriah lagi,” terang Hartono.

Kencheng Team yang mengawal lomba hingga selesai memanjakan kicaumania yang hadir dengan membagikan doorprize berupa sangkar kotak dan juga 10 tas pinggang. “IsyaAllah pada gelaran kami mendatang akan banjir doorprize, akan ada banyak hadiah pokoknya,” promo Hartono.

 

KENCHENG TEAM MEMBERIKAN BONUS SANGKAR KOTAK KEPADA KICAUMANIA.


Abah Wilson dan Hartono mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir pada gelarannya hari ini dan mengundang kembali kicaumania pada gelaran Anniversary 2nd Kencheng Team pada 20 Agustus 2023 mendatang yang akan berlangsung di gantangan Alami, Balas Klumprik Surabaya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KELAS MURAI BATU TERGELAR TUJUH SESI.

 

SESI CUCAK HIJAU MENYAJIKAN PERSAINGAN SERU.

 

KELAS KENARI TIDAK KALAH RAMAINYA.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: skm kencheng team road to anniversary 2nd kencheng team gantangan alami surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp