LEK SUN BERSAMA PARA JAWARA SESI MURAI BATU B


DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY 1ST PRU BF FEAT UD MAPAN FAMILY MALANG, KAMIS 19 NOVEMBER 2020

Murai batu Troya milik Lek Sun dari MAU SF nyaris saja hatrik, berkat aksinya yang cukup gemilang. Troya menjadi bintang lapangan saat berlaga pada Road To Anniversary PRU BF di gantangan UD Mapan Family yang berlokasi di jalan raya Pahlawan Timur, Bululawang-Malang. 

Di kelas Cucak Hijau A, Iteng milik Mr. Aos keluar sebagai pemenang setelah berhasil meladeni pertarungan yang ketat melawan Rampok dan Brama.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

"Meski tadi sempat diguyur hujan yang cukup deras, alhamdulillah gelaran hari ini masih ramai. Lomba hari ini merupakan rangkaian dari even yang bertajuk Anniversary 1st PRU BF yang akan di gelar saudara Alexius Kukuh pada 29 November 2020 di gantangan Destroyer, Merjosari," ungkap Angga S ketua gantangan UD Mapan Family. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA SESI LOVE BIRD REGULER A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA SESI CENDET

 

JAWARA SESI KENARI

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara road to anniversary 1st pru bf feat ud mapan family malang

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp