PANITIA DAN JURI ROAD TO 4 BSDR CUP 1

DATA JUARA ROAD TO 4 BSDR CUP 1 FEAT UD MAPAN FAMILY MALANG, SENIN 7 DESEMBER 2020

Bertempat di gantangan UD Mapan Family jalan Pahlawan Timur, Bululawang-Malang, gelaran bertajuk Road to 4 BSDR Cup 1 tuntas di gelar pada Senin, 7 Desember 2020. Lomba kali ini adalah rangkaian dari 4 BSDR Cup 1 yang nantinya akan diselenggarakan pada tahun 2021.

Meski baru berusia 9 bulan, murai batu Kliwon milik Amelia dari Bloko Sutho berhasil meraih dua gelar pada lomba kali ini. Penampilan apik juga ditunjukkan cucak hijau Putra Dewa milik Naomi dari Mbambong SF yang juga berhasil memetik dua kemenangan.

 

 

CH  PUTRA DEWA RAIH DOUBLE WINNER

 

Menurut Gus Zainul Akbar selaku pemilik 4 BSDR menyatakan bahwa dalam waktu dekat akan menggelar even pertamanya di wilayah kabupaten Malang.

"Insya Allah untuk tahun 2021 kami akan menggelar lomba di wilayah kabupaten Malang dan kami masih mencari tempat yang nyaman bagi para kicaumania. Gelaran hari ini merupakan rangkaian dari 4 BSDR cup 1 dan selanjutnya masih ada beberapa Road to 4 BSDR lagi," ungkap Gus Zainul Akbar. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3 B

 

MB KLIWON RAIH DOUBLE WINNER

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to 4 bsdr cup 1 feat ud mapan family malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp