SUKSES. MR. DIDIN PAMUNGKAS (PALING KANAN) DAN MR. EKO KUNCORO, USAI SUKSES MENGGELAR EVEN.

DATA JUARA ROAD TO 2ND WALIKOTA CUP FEAT WIRO SABLENG CUP 2 MADIUN

Tembus seribu lebih peserta

Gelaran menuju Walikota Cup Madiun yang disupport penuh Wiro Sableng Cup 2 yang digawangi Mr. Didin Pamungkas atau yang juga dikenal dengan Mr. Lapendoz, sukses digelar di Taman Bantaran, Kota Madiun, Minggu (21/6/2020), yang dimulai pukul 10.30 WIB dan tuntas pada pukul 19.30 WIB.

 

 

JUARA SF. ANTON WBS SF MADIUN MENGUSUNG PULANG TROPI JUARA UMUM SF ROAD TO 2ND WALIKOTA CUP FEAT WIRO SABLENG CUP 2 MADIUN.


Seribu lebih kicaumania asal berbagai kota, hadir, mulai dari kota-kota di kawasan karesidenan Madiun seperti, Magetan, Ngawi, Ponorogo dan Pacitan, hingga yang berasal dari luar karesidenan seperti dari Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Jombang hingga Surabaya. Sementara dari luar Jatim juga telihat hadir seperti dari Solo, Sragen, Boyolali Klaten, Jogjakarta hingga Kebumen.

JUARA BC. DWI JALU BC KEDIRI SUKSES MERAIH JUARA UMUM BC ROAD TO 2ND WALIKOTA CUP FEAT WIRO SABLENG CUP 2 MADIUN.

 

Dua tim sukses menyandang gelar juara umum, mereka adalah Anton WBS SF Madiun sebagai peraih juara umum Single Fighter (SF) sementara tropi juara umum Bird Club (BC) diboyong pulang Dwi Jalu BC asal Kediri.

Lomba yang berlangsung dalam situasi pandemi yang mulai berkurang, sempat ditinjau langsung oleh walikota Madiun, Drs. H. Maidi SH, MM, MPd yang dengan tegas berpesan pada Kicaumania yang gantang untuk tetap patuh pada aturan protokol kesehatan dan rupanya hal itu juga mendapat sambutan hangat dari para kicaumania dengan tetap menggunakan masker baik saat gantang maupun saat menyaksikan jalannya lomba.

 

 

KATA KUNCI: wiro sableng cup 2 road to walikota madiun cuplomba burung madiunjalaratukacer wiro sableng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp