SUASANA LOMBA MERIAH DI KELAS MURAI BATU HINGGA MELOMBAKAN 3 SESI.


DATA JUARA ROAD TO 21th ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG SIDOARJO, PESONA SELASA, 15 SEPTEMBER 2020

Antusias kicaumania dan kekemania untuk hadir pada Road to 21th Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo hari Selasa, 15 September 2020 sangatlah tinggi. Terbukti beberapa kelas terlihat full gantangan khususnya di kelas cucak hijau dan murai batu.

Persiapan matang dilakukan panitia Dewa 99 dalam menghadapi gong Anniversarinya yang akan digelar pada 20 September 2020 mendatang. “Sebelum mengelar GONG acara pada tanggal 20 September, kita membuat road show bertajuk Road to 21th Anniversary pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Konsepnya latber rasa even,” ujar Didin Dewa, kepada burungnews.

 

MEDALI EXCLUSIVE UNTUK PARA JAWARA DI ROAD TO 21TH ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG SIDOARJO.

 

Jadwal Road to 21th Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo ada 3 gelaran, pertama Pesona Selasa, 15 September 2020, kedua Kamis Fiesta, 17 September 2020, dan terakhir Sabtu Vaganza pada 19 September 2020. “Ke tiga gelaran tersebut kami kemas dengan tiket latber maksimal 50 ribu dengan rasa even,” tambah DIdin.

Hasil pada Pesona Selasa, terjadi persaingan sengit di sesi cucak hijau antara Tronton milik Gastrek dari Gunung Anyar dan Komando milik Lukman/Angga dari Merdeka SF yang merebut 2 gelar juara 1 dan 3. Di kelas love bird Casandra milik Firnanda dari Bungur SF nyaris merebut hasil nyeri di kelas love bird M2.

 

Berikut data juara Road to 21th Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo:

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KICAUMANIA MEMADATI TIM TIKETING DAN PENGAMBILAN HADIAH.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to 21th anniversary dewa 99 medaeng sidoarjo dewa 99 medaeng pesona selasa kamis fiesta sabtu vaganza surabaya sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp