MR. FAUZI (KIRI) DAN MR. YANGGIS, KAWAL FONG JIN KAMPIUN MURAI UTAMA

DATA JUARA ROAD SHOW KAJARI BLITAR CUP

Cendet Hokage Double Winner, Fong Jin Kampiun Murai Utama

MB Fong Jin kembali menggebrak dengan tampil edan dan meraih juara satu di sesi utama. Cendet Hokage double winner setelah tempo hari juga nyeri di PB dimoro.

Pertarungan murai batu di evet Road Show Kajari Blitar Cup di gantangan Exponak pasar hewan terpadu Dandong Srengat – Blitar, Sabtu 30 September 2023,sangat ketat. Panitia yang dikomandani Sam Oke dari PB Dimoro dalam penjurian menerapkan sistem blok dan ajuan terbuka dalam penentuan nominasi, hal ini menjadikan penilaian lebih trensparan, terbuka dan fair play.

 

PANITIA DAN JURI ROAD SHOW KAJARI BLITAR CUP

 

Di Sesi murai utama G-24 tiket 155K, murai batu Fong Jin milik Mr. Bagus dari Manuk Racing Kediri bersaing ketat dengan Misteri milik Mr. Lusianto dari Genk Srondeng Blitar. Fong Jin kerja enerjik, roll tembak  dengan gaya sujud-sujud ciamik, demikian pula Misteri.

Akhirnya Fong Jin mendapat 4 ajuan juri dengan 3 koncer A, sedangkan misteri 3 ajuan juri dengan 1 koncer A dan 2 koncer B. Dengan demikian Fong Jin dinyatakan sebagai juara pertama sedangkan Misteri sebagai runner upnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Fong Jin yang dikawal oleh Mr. Yanggis dan Mr. Fauzi ini dipersiapkan untuk kelomba besar, “Persiapan tanggal 8 Oktonber 2023 di event Kajari Blitar Cup di PB Dimoro Kota Blitar,” kata Yanggis. “Hari ini kerja Fong Jin luar biasa, stabil, durasi mantab, tinggal tunggu lawan di Kajari Blitar Cup 8 Oktober,” tandasnya.

“Rawatan harian Fong Jin mudah, menu hanya voer dan jangkrik, dua hari sekali dikasih kroto, ditenggar seminggu dua kali plus mandinya,” tambah Fauzi yang telah dua tahun merawat Fong Jin, “Pokoknya gaci ini full tropi (sering juara, Red),” timpal Yanggis penuh ceria.

 

MR. ARIPIN (PALING KANAN), CENDET HOKAGE DOUBLE WINNER

 

Murai batu G-24 B, juga seru. MB Guntur milik H. Etek dari MFC Dadaplangu Pongok Blitar berhasil nyodok diurutan pertama, disusul Rusia besutan Hoho dari Neo SF. Guntur yang masih usia pastol ini baru lima kali turun lomba, diantaranya di Sidorejo BC tos zonk, Putra Srengat juara 1.          

“Kerja Guntur roll tembak, tonjolan kenari, cililin dan kapas tembak,” kata H. Etek yang siap menurunkan amunisi handalnya ini di Kajari Blitar Cup (8/10) di gantangan PB Dimoro kota Blitar.

 

MB GUNTUR MILIK H. ETEK JUARA 1 SESI B

 

Murai batu Akaz milik Kafif dari KSF Blitar juga ikut mencicipi manisnya juara satu, murai yang habis mabung ini naik podium satu di sesi C mengungguli Den Bagus milik Agus juga dari KSF. “Akas belum kondisi, kerjanya masih 75%. Tinggal nunggu waktu saja saat top performnya datang,” terang Kafif.

Eevnt ini juga dibanjiri cendeter. Cendet Hokage milik mr. Aripin dari Dua Putri SF berhasil meraih double winner. Hokage bukan cendet sembarangan, prestasinya sudah segudang, diantaranya double winner di PB Dimoro, dan di The Sultan. 

 

 

“Kerjanya aktif naik turun dan durasi. Saya beli tiga tahun lalu saat masih pastol. Kalau cara memilih cendet pastol yang berprospek bagus harus kita lihat irama lagunya, kalau saya lebih suka ada isian gereja dan kunti seperti Hokage ini,” terang Aripin pada burungnews.com.

Cendet Budio milik Mr. Alen alias Kadir yang usia burungnya masih 8 bulan berhasil menempel ketat Hokage di sesi C dengan meraih juara dua. “Budio cendet debutan, ini masih laganya yang ke dua. Event perdananya di Rencek BC meraih juara 1, laga kedua di sini di Road Show Kajari Blitar cup,” ungkapnya.

 

PARA JUARA MURAI BATU C

 

Sedangkan Cendet G-24 A dipuncaki Casanova milik BJ dari Pusat disusul Mistis besutan Mr. Z dari Genk Srondeng. 

Lovebird fighter juga seru, di sesi A dijuarai Suarez milik H. Sabran dari Gresik dengan durasi P-17 poin 1.150. Lovebird yang dikawal oleh Mr. Nanda dari AK SF Kediri ini ngekek panjang dari awal sampai akhir penilaian, “Lovebird ini pernah meraih juara 1 di Kopdar Jombang, di Kebokicak, dan di Tulungagung,” terangnya.

 

MR. NANDA, KAWAL LB SUAREZ JUARA 1 FIGHTER A

 

“Poin tertinggi yang pernah diraih 3.500 P-53 saat lomba di Ngadirejo BC,” kata Nanda  yang telah dua tahun ini mengasuh Suarez . Kalau kunci rawatan biar bisa tampil ciamik seperti itu? “Hanya rawatan biasa, millet polos dan mandi sendiri,” tandasnya.  

Mr. Sam Oke selaku ketua penyelenggara road Show Kajari Cup di akhir lomba mengucapkan banyak terimaksih pada semua kicaumania yang telah hadir, juga terimaksih pada segenap kru panitia dan juri yang bertugas. “Kami juga mohon ma’af jika gelaran ini ada kekurangannya. Kami undang semua kicau mania ke event Kajari Blitar Cup pada 8 Oktober 2023 di gantangan PB Dimoro Kota Blitar,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SAM OKE, KETUA PENYELENGGARA ROAD SHOW KAJARI BLITAR CUP

 

PARA JUARA CENDET G24 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. IRFAN, PARI KESIT JUARA 1 KENARI A

 

PANITIA ROAD SHOW KAJARI BLITAR CUP

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

GALERI FOTO ROAD SHOW KAJARI BLITAR CUP:

 

 

 

KATA KUNCI: data juara road show kajari blitar cup cendet hokage fong jin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp