KOMUNITAS CENDET BATU DAN MALANG RAYA

DATA JUARA ROAD BIM BIM SAPI ALAS FEAT KAPAL LAYAR - KOTA BATU

Rejeki, Rengginang dan Bang Joe Raih Double Winners

Road to Bim Bim Sapi Alas di gelar di di Gantangan De Duwa kota Batu berlangsung mulus dan meriah. Ada tiga gaco yang sukses mendominasi podium teratas, yakni Rejeki di kelas Love Bir M3, Rengginang di kelas Cucak Hijau dan Bang Joe di kelas Kenari.

Sering kali EO Kapal Layar memanjakan kontestan dengan banyaknya doorprize dan bonus di setiap kelas, serunya lagi pasti ada kelas dengan hadiah tanpa potongan. Seperti di acara Road To Bim Bim Sapi Alas Feat Kapal Layar yang diselengarakan di Gantangan De Duwa kota Batu pada hari selasa 07 agustus 2019 . Gelaran ini berlangsung mulus dan kondusif.

 

 

JAWARA LOVE BIRD M3 A

 

Even ini juga dibanjiri para pemain cendet dari Kota Batu dan Malang Raya. Roket andalan Jaka dari Malang dan Reog milik Yosiliem dari Solo berhasil menguasai podium puncak. Roket bertengger di podium puncak kelas Cendet A, sedangkan Reog berkuasa di kelas Cendet B.

Di kompetisi paruh bengkok, Rejeki milik Ady Aradea sukses menguasai podium 1 hingga 2 kali di kelas Love Bird M3. Kehebatan Rejeki Pisau Cukur ini membuat rivalnya, Jarvis milik Bogex BTN SF dan juga Super Bejo milik Banyu Bening Cobain SF harus rela menempati podium 2 dan 3 di sesi A.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Di sesi B, Legowo milik Jhony dari LB 29 SF dan juga Serum milik Dwi P dari Panda SF menampilkan keahlianya dan mulai menebar ancaman di kelas ini. Namun Rejeki Pisau Cukur masih terlalu hebat untuk digusur. Legowo dan Serum pun terpaku di podium dua dan tiga.

Di kelas Cucak Hijau, Rengginang debutan baru dari Bagong KCB mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya kepada tim juri Kapal Layar. Meskipun penampilan Dewa Amor milik Didik Susanto dari IM SF serta Kredil milik Kusnan dari Jetis tak kalah bagus dalam menyuguhkan perfom, namun juri yang menilai dari dalam lapangan menetapkan Rengginang sebagai kampiun, sementara Dewa Amor dan Kredil dihadiahi juara 2 dan 3.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Cucak Hijau B, aksi Rengginang masih terlihat dominan. Gaco ini pun kembali sukses merebut podium emas. Rival beratnya kali ini adalah Bintang Gomar milik Tolak S dari Suku Dalu SF dan Magada milik Nanang dari Kusuma Estate. Namun kedua gaco harus puas mengisi podium 2 dan 3.

Sementara hasil kompetisi di kelas Kenari Standar All Size, Bang Joe kenari warna hijau botol yang selalu tampil dengan durasi mewah dan jeda rapat memberi kado spesial kepada pemiliknya: Konyenk dari Gajayana BC. Bang Jo sukses merebut podium emas di dua kelas, kelas Kenari Standar All Size A dan All Size B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JAWARA LOVE BIRD L1 A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA LOVE BIRD M2 A

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER A

 

JAWARA MURAI BATU A

 

 

CREW KAPAL LAYAR DAN CREW BIM BIM SAPI ALAS

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU B

 

KELAS MURAI BATU A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: data juara road bim bim sapi alas feat kapal layar - kota batu rejeki rengginang bang joe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp