DUTA TUGU MUDA. JUARA UMUM BC

DATA JUARA RING ROAD CUP SOLO

Ken Warok Menangi Kelas Utama, Duta Tugu Muda dan Calista SF Raih Juara Umum

Murai batu Ken Warok berhasil meraih juara pertama kelas utama Ring Road Cup setelah bersaing sengit dengan Geger Dunyo dan Basudewa. Mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan, Duta Tugu Muda dan Calista SF dinobatkan sebagai juara umum.

Diikuti oleh gaco-gaco dari dalam dan luar kota, lomba burung berkicau Ring Road Cup yang digelar pada Minggu, 25 Desember 2022 di Lapangan Sedemung, Sroyo (Ring Road Solo) hadirkan laga sengit di setiap kelasnya. Di kelas utama Murai Batu Ring Road, Ken Warok yang dikawal oleh Ari Krp dan Yudhi Menyan dinobatkan sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Geger Dunyo dan Basudewa.

 

 

CALISTA SF SEMARANG. JUARA UMUM SF

 

Kemenangan Ken Warok sekaligus melengkapi kemenangan Calista SF Semarang sebagai juara umum SF. Adapun poin kemenangan Calista SF didapatkan dari pastol Pegasus, cucak hijau Yakuza, cendet Mustika dan kacer Dewa Ruci.

Mendulang poin kemenangan dari murai batu Sahara, cucak hijau Pesona, kacer Leher Beton, dan kenari Triptonic, anis merah Vlo dan Kingdom, Duta Tugu Muda yang akan mengadakan event pada Minggu, 15 Januari 2023 dinobatkan sebagai juara umum BC.

Berikut ini data pemenang Ring Road Cup Solo selengkapnya!

 

MC YUDI DAN MAWAR. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Catat, event terdekat yang wajib diikuti oleh pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet adalah Soft Launching Samurai, 8 Januari 2023 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Peserta dijamin tenang, nyaman, bisa duduk manis dekat burung dengan dilayani makanan ringan dan minum.

Team juri full Dewa 99 akan menilai dengan ajuan real terbuka sejak dari proses rolling/blok, bukan hanya di akhir ajuan mentok saja. Dijamin anti odeng, cukup siapkan burung terbaik Anda. Simak brosur di bawah ini. Lihat brosur sekaligus jadwal, KLIK DI SINI.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: ring road cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp